Rabu, 02 November 2016

Pengumuman Pemenang Giveaway You Are My Moon & The Girl on Paper





Halo, Readers. Rasanya sudah lama saya tidak mengupdate tulisan di blog ini ya.
He..he..
Persalinan saya yang maju cukup jauh dari perkiraan tanggal persalinan membuat banyak rencana harus tertunda. Tapi syukurlah rangkaian Giveaway You are My Moon & The Girl on Paper bisa terlaksana dengan baik.

Nah, berhubung baby-ku sudah gelisah dan bikin saya tidak bisa lama-lama di depan laptop, langsung saja ya saya umumkan. Dua orang yang beruntung menjadi pemenangnya.

Selamat kepada pemilik akun instagram
Dyonatkai
Kamu berhak memenangkan novel You are My Moon
Kemudian...

Selamat kepada pemilik akun twitter
@azwaravisin
Kamu berhak mendapatkan novel The Girl on Paper



Untuk yang belum beruntung, jangan sedih. Rajin-rajin saja cek akun instagram @atriasartika, saya sekarang lebih sering bikin giveaway di akun tersebut.

Eh tapi dalam waktu dekat akan ada juga giveaway keren di blog ini. Jadi jangan ragu untuk follow semua akun sosial media saya dan blog ini ya, Readers.

2 komentar: