Sabtu, 12 November 2016

Pengumuman Pemenang GA Blogtour #TentangKamu





Hai, berhubung bayi saya lagi rewel-rewelnya, langsung saja saya umumkan pemenang Giveaway Blogtour #TentangKamu ya.

Seperti yang sudah saya infokan sebelumnya, saya akan memilih satu pemenang dari Instagram dan satu pemenang dari twitter. Dan ini dia dua orang yang beruntung mendapatkan #TentangKamu karya Tere Liye dari Penerbit Republika

Selamat kepada:

Pemilik akun Twitter:
@adekjaka
Pemilik kaun Instagram:  
@fridaliash

Saya tunggu data dirinya via DM ya. Data diri berupa nama, alamat, dan nomor telepon untuk keperluan pengiriman hadiah.

4 komentar:

  1. Huhu belom bisa menang di sini.
    Btw, selamat buat kedua penenang, semoga aku juga ketularan menang hehe :D

    BalasHapus
  2. Selamat untuk pemenangnya :)

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah... DM terkirim kak.

    BalasHapus
  4. Saya belum menyerah :) lanjut blog selanjutnya... hehe

    BalasHapus