Rabu, 06 Januari 2016

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Blogtour Giveaway #NovelManeken




Ah, akhirnya bisa online juga di 2016 ini. Terakhir bisa online di laptop tahun lalu, di hari terakhir 2015. He..he.. Iya, itu baru 6 hari lalu, kok. Tidak selama yang dibayangkan dari kalimat sebelumnya.

Ya, pemilihan kalimat bisa memengaruhi persepsi pembaca. Jika saya tidak menjelaskan lebih lanjut pasti tidak sedikit orang yang salah paham. Itulah salah satu alasan kenapa saya meminta Readers memikirkan sebuah nama untuk maneken. Karena nama jelas akan mempengaruhi gambaran seseorang atas sesuatu.

Selalu sulit memilih nama pemenang giveaway saat banyak jawaban yang menarik dan bagus. Maka salah satu bahan pertimbangan saya adalah tweet yang diikutkan dalam Giveaway ini. Dan ada beberapa gambar yang menggugah saya.

Dan inilah satu orang yang jawabannya baik di blog maupun di twitter membuat saya tertarik. Satu orang yang beruntung mendapatkan novel Maneken karya Kang Kian adalah:

Faiz Istighfara
@istighfaraFaiz


dan

 Wika Agustina
@Agstnwika

Selamat ya. Saya tunggu data dirimu berupa nama, alamat, dan nomor telepon via email ke: anora.widad@gmail.com dengan subject “Pemenang Giveaway Blogtour #NovelManeken”

Untuk yang belum beruntung, jangan menyerah. Masih ada Giveaway yang akan segera berlangsung di My Little Library :)

4 komentar:

  1. Yeayy makasihh, sudah kukirim ya e-mailnya^^

    BalasHapus
  2. Wahhhh selamat ya untuk para pemenang :D

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah. Sudah saya kirim data dirinya ke email kakak ^_^

    BalasHapus
  4. wah! selamat ya bwat para pemenang! Di GA berikutnya aku kudu lebih kreatif nih memberikan jawaban ^^

    BalasHapus