Minggu, 29 November 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Giveaway Blogtour #UnexpectedWedding




Hai, Readers. Siapa yang sudah menunggu pengumuman pemenang Giveaway #UnexpectedWedding karya Friska Marth terbitan Buku Oryzaee Publisher.

Nah, berikut akan saya sebutkan pertanyaan yang menjadi pemenang dalam Giveaway Bogtour #UnexpectedWedding. Pertanyaan tersebut sekaligus dijawab oleh penulisnya langsung.

Nah, ini dia 4 orang yang beruntung dalam Giveaway tersebut:

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Giveaway #SayapSayapKecil




Hai, Readers. Sudah lama menunggu pengumuman pemenang Giveaway Sayap-Sayap Kecil dari Penerbit Inari?

Maaf ya atas keterlambatan ini. Akhir-akhir ini saya kesulitan untuk online di laptop. Akhirnya setelah mempertimbangkan beberapa hal akhirnya saya memutuskan untuk memposting pengumuman pemenang Sayap-Sayap Kecil sekarang. Kenapa?

Karena saya akan mengumumkan juga tentang Blogtour When the Star Falls yang juga ditulis oleh Andry Setiawan. Nah, penasaran? Sekarang saya umumkan dulu ya, dua orang yang beruntung mendapatkan novel Sayap-Sayap Kecil dari Penerbit Inari.

Dua orang yang beruntung tersebut adalah:

When the Star Falls



“Dilupakan tidak pernah menjadi sesuatu yang menyenangkan.” (Hal. 39)


Penulis: Andry Setiawan
Penyunting: Yooki
Proofreader: Yuli Yono
Ilustrasi Isi: @teguhra
Design cover: Bambang ‘Bambi’ Gunawan
Penerbit: Haru
Cetakan: Pertama, Oktober 2015
Jumlah hal.: 204 halaman
ISBN: 978-602-7742-58-1
Tahu tidak, bintang itu cahaya masa lalu?
Bintang itu, adalah orang yang mati
meninggalkan sesorang yang ia cintai di bumi.

Lynn, boleh kan aku mengingatkanmu sekali lagi tentang kita?
Tentang bagaimana kita bertemu.
Juga tentang bagaimana kita bertengkar dan berbaikan.
Lalu tentang ciuman pertama kita,
dan juga tentang perjalanan kita selama ini.
Aku hanya berharap,
besok kau tidak melupakannya lagi.
Karena itu, aku tulis semuanya di buku ini.
Agar saat kau lupa,
kau bisa membukanya lagi dan membacanya.
Tentang kita
Sampai salah satu dari kita menjadi bintang.
Sampai bintuang itu jatuh dan menjemput salah satunya.

Bintang terjatuh karena ia mengejar orang yang dicintainya,
 yang sudah menyusul dirinya.
***

“Katamu,bintang itu sangat keren karena bisa bersinar dan membuat langit malam yang gelap jadi cantik.” (Hal. 9)

Novel When the Star Falls adalah novel bergenre young adult namun cukup riang untuk dibaca oleh remaja. Dengan menjadikan hubungan Sammy dan Lynn sebagai pusat cerita, kisah di dalam novel ini dituturkan dengan menarik.

Lynn melupakan Sammy karena operasi yang dilakukan untuk membuang sel tumor yang bersarang di otaknya. Hilangnya ingatan Lynn sudah diprediksi oleh dokter dan bahkan oleh Sam. Itu sebabnya Sam akhirnya membuat sebuah buku catatan untuk membantu Lynn mengingat kembali tentang dirinya.

Sebenarnya ini membuat Sam sedih karena dari semua hal yang ada diingatan Lynn, kenapa harus Sam yang ia lupakan? Kenapa semua hal tentang mereka yang menghilang dari ingatan Lynn. Namun dengan sabar, Sam berusaha membuat Lynn menyukainya lagi.

Sampai suatu hari Leon datang dan mengatakan betapa Sam sudah bersikap egois dengan memaksa Lynn mengingat tentang dirinya. Bukankah dengan berusaha mengingat Sam, Lynn akan merasa kelelahan? Kesulitan? Ini membuat Sam merasa bersalah dan memilih mundur. Apalagi saat ia mulai merasa bahwa Billy, sahabat Leon, tertarik pada Lynn.

Benarkah keputusan Sam? Apakah memang ia sebaiknya membiarkan Lynn melupakannya? Relakah Sam melepas semua kenangan manis yang dimilikinya bersama Lynn?

Jumat, 27 November 2015

[Blogtour + Giveaway] Railway in Love



“Sebenarnya ini adalah salah satu sikap yang harus dihindari semua wanita. Menganggap dirinya baik – baik saja padahal hati sudah berdarah dan bernanah.” (Hal. 83)


Penulis: Viera Fitani
Editor: Afrianty P. Pardede
Penerbit: Elex Media Komputindo
Cetakan: Pertama 2015
Jumlah hal.: vi + 236 halaman
ISBN: 9786020275413

Andara Riana Rasyid, seorang pengacara muda yang sedang naksir berat sama bosnya, Harsya Bramanta. Cinta yang sepertinya tidak bertepuk sebelah tangan, karena Harsya sedang berusaha move on dari mantan tunangannya, yang meninggalkannya tanpa alasan yang jelas. Tapi akhir – akhir ini, Andara merasa otak dan hatinya seperti tidak sinkron lagi. Sejak ditugaskan menjadi pengacara bagi pengusaha muda yang juga sahabat Harsya, Ribeldi Bimantara, Andara mulai merasa ada yang aneh dalam dirinya. Andara pernah menyumpah – nyumpah tidak akan jatuh ke pelukan cowok playboy, mesum, angkuh, dan menyebalkan macam Ibel. Tapi jantungnya mengkhianatinya, detaknya selalu lebih cepat ketika berada dekat dengan cowok berbahaya tersebut, Andara ingin menghentikan semua ini.


Aku pengennya perjalanan cintaku itu kayak rel kereta api, meskipun banyak belokan, tapi nggak pernah putus sampai tujuan....”
 – Andara Riana Rasyid
***

“Hal yang paling tidak menyenangkan adalah berada di dalam mobil, terjebak kemacetan, dan hanya berdua dengan orang yang kita tidak suka.” (Hal. 47)

Novel Railway in Love ini bercerita tentang kehidupan percintaan Andara. Andara menyimpan ketertarikan dan rasa suka pada bosnya, Harsya. Ini membuat Andara selalu bersemangat ke kantor. Ia pun jadi semakin semangat melakukan pekerjaannya. Suatu hari Harsya meminta Andara sebagai teman setim dalam menangani kasus sahabatnya, Ribeldi. Ribeldi ini ternyata adalah laki – laki paling mesum, dingin, dan menyebalkan yang pernah Andara kenal. Andara sebenarnya ingin melepaskan diri dari kasus tersebut, sayangnya tidak ada satu orang pun yang bisa menggantikannya. Andara pun terjebak dan harus terus menangani kasus Ribeldi.

Di saat yang sama, Harsya mendadak memberi perhatian pada Andara. Ia pun meminta Andara menjadi kekasihnya. Andara tentu saja tidak akan menolak.

Namun hubungan yang baru saja dirajut itu mendadak dihantam badai dengan kemunculan kembali mantan tunangan Harsya, Elya. Elya ini sangat cantik dan elegan. Andara sendiri yang yang seorang perempuan mengakui kecantikan Elya. Andara pun berkecil hati. Apa lagi Harsya tidak bisa mengabaikan Elya. 

Hati Andara yang tengah dirundung sedih karena sikap Harsya dibuat kesal dengan sikap Ribeldi yang seenaknya. Seenaknya pria itu mencium Andara di lift. Namun sikap menyebalkan Ribeldi membuat perhatiannya sedikit teralih.

Tapi bagaimanakah hubungan Andara dengan Harsya selanjutnya? Apa pilihan Harsya? Andra atau Elya? Bagaiman Andara bisa menyingkirkan Ribeldi dari hidupnya?

Senin, 23 November 2015

Awas, Ini Maduku!




Penulis: Jane Chapman
Penerjemah: Grace
Editor: Edith Natasha, Widrati Hapsari
Ilustartor: Tim Warnes 2013
Penerbit: Erlangga for Kids
Cetakan: Cetakan 1, 2015
ISBN: 978-602-252-703-9
Bear has a great big jar of delicious honey. And he won’t share with anyone!
But Mole, Mouse, and the Rabbit Brothers are hungry.
With a dodge, jump, leap and roll they set out across the forest...
Can they make it to the honey without that scary bear seeing them?

Beruang punya satu stoples besar madu yang sangat lezat.
Dan ia tidak mau berbagi dengan siapa pun !
Tetapi Tikus Tanah, Tikus, dan Kelinci Bersaudara kelaparan.
Dengan melompat dan berguling mereka berjalan melintasi hutan...
Bisakah mereka mendapatkan madu tanpa terlihat oleh beruang menakutkan!

***

Saat membaca buku ini, saya sengaja membacanya dengan suara keras. Karena mengetahui peruntukan buku ini adalah untuk dibaca oleh anak atau dibacakan untuk anak – anak.

Selama membaca cerita, saya berharap sedang bersama keponakan kesayangan saya dan juga adik – adik sepupu yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Ini karena cerita di dalam buku ini cukup menarik untuk didongengkan ke anak – anak. Selama bercerita, banyak gerakan yang bisa dilakukan untuk menghidupkan cerita dan mempertahankan perhatian anak.


Buku ini bisa menjadi pilihan menarik untuk mengajak anak kecil entah anak, keponakan, adik yang masih balita dan atau sedang belajar membaca.

Tampilan cover dan isi buku yang warna warni akan menarik perhatian anak untuk membacanya. Memasukkan buku ini di kotak mainan si kecil pun bisa menjadikan mereka terbiasa dengan buku. Bisa jadi cara awal untuk mengajak si kecil tertarik membaca.

Oiya, ternyata di buku sesimple ini pun ada twist ceritanya, lho. :)


www.erlangga.co.id
 

Jumat, 20 November 2015

[Blogtour + Giveaway] Unexpected Wedding




Penulis: Frisca Marth
Penata letak: Tri Kuncoro P. H & Muhammad Oriza N
Desain sampul: Febryanto Nugroho
Penerbit: BukuOryzaee Publisher
Cetakan: Pertama, 2015
Jumlah hal.: vi + 321 halaman
ISBN: 978-602-73305-0-4

Evelyn Sanders tidak pernah menyangka jika pertemuannya dengan gadis kecil bernama Angelica akan membawa perubahan besar dalam hidupnya. Berawal dari keisengannya memberikan permen pada gadis kecil berusia tujuh tahun itu, Angelica lantas mengira bahwa Evelyn adalah Mommy yang telah lama pergi meninggalkannya. Di hadapan Ben, sang Ayah, Angelica memohon pada Evelyn untuk tetap tinggal bersama mereka.

Evelyn menjadi kelabakan. Dan semakin kelabakan ketika Ben benar – benar melamarnya demi sang buah hati, Angelica, yang ternyata mengidap penyakit yang cukup parah. Karena alasan itu pula, pada akhirnya Evelyn menerima lamaran lelaki itu.

Di tengah – tengah perjanjian pernikahan mereka, mampukah Evelyn menolak pesona Ben? Mampukan Evelyn tetap menjaga perasaannya untuk Billu, kekasih yang tengah berjuang memantaskan diri demi menjadi pendamping hidupnya? Lalu... apa yang akan terjadi ketika akhirnya Billy ...

***

Novel ini bercerita tentang kehidupan Evelyn Sanders yang seketika berubah karena sebuah kejadian yang biasa saja. Pertemuan dengan seorang gadis kecil dan kebaikan kecil yang ingin ia lakukan Itu ternyata berujung pada konsekuensi panjang. Ia harus memutuskan antara kehidupan cintanya atau hidup – mati seorang gadis kecil.

Ben yang sangat mencintai putri semata wayangnya yang menderita kebocoran jantung yang membuat geraknya jadi terbatas. Gadis itu tidak boleh kelelahan, tidak boleh banyak pikiran dan bahkan tidak boleh menangis. Sejak Angelica berusia 2 tahun, mereka hanya hidup berdua. Ibu Angelica pergi meninggalkan keduanya.

Dan akhirnya Evelyn menerima permintaan Ben untuk menikah pura – pura demi keselamatan Angelica. Namun benarkah keputusan Evelyn? Ia mencintai Billy dan berharap bisa membangun sebuah keluarga dengan Billy. Namun maukah lelaki itu menunggunya? Menerimanya? Jika mengetahui tentang pernikahannya dengan Ben? Meski pernikahan itu hanya pura – pura?

Love Is the End



“Saat menghabiskan waktu dengan seorang Aidan, kau tak akan bisa memikirkan hal lain. Matanya akan menyedaremu. Menuntut perhatianmu.
Melelahkan. Sekaligus seperti candu.” (Hal. 14)


Penulis: Christina Tirta
Editor: Afrianty P. Pardede
Penerbit: Elex Media Komputindo
Cetakan: Pertama, 2015
Jumlah hal.: 181 halaman
ISBN: 978-602-02-7343-3

Walau sudah lama tak bertemu, Naira tak sanggup melepaskan obsesinya terhadap Aidan Rahardja. Katakan saja norak, tapi Aidan memang cinta pertamanya. Katakan saja ini takdir, yang membuat mereka akhirnya kembali berjumpa di kantor tempat Naira bekerja dengan jabatan sebagai atasan baru Naira. Sayangnya, bukannya membawa harapan baru, Aidan malah kembali membuat Naira patah hati dengan mengumumkan bahwa ia telah memiliki kekasih bernama Ami. Tidak tanggung – tanggung, kekasihnya adalah keponakan GM di tempat ia bekerja sekaligus anak pemilik perusahaan.

Bobbi, kakak Ami, yang merupakan atasan Naira, membuat Naira semakin “gerah” dengan sifatnya yang jelas – jelas menunjukkan rasa tidak sukanya pada Naira. Tidak hanya itu, Bobbi seolah – olah menyimpan banyak rahasia dan melibatkan Naira di dalamnya. Merasa tak punya pilihan lain, Naira pun menjalankan tugasnya walau dengan perasaan kesal. Tugas – tugas yang akhirnya membuat Naira merasakan sesuatu yang lain pada Bobbi.

***

“Menurut gue, gue hidup adlaah pilihan. Lo punya kebebasan buat menjalani hidup lo sendiri. Kalau lo merasa pernikahan itu beban, just don’t do it. Buat apa dibikin susah?” (Hal. 27)

Love Is the End bercerita tentang kehidupan percintaan seorang Naira. Kehidupan percintaan yang hanya berpusat di satu nama, Aidan. Perasaan Naira yang oleh sahabatnya, Leila, disebut sebagai obsesi. Ini karena sejak duduk di bangku SMA, Naira tidak pernah bisa melihat lelaki lain selain Aidan. Bahkan saat Aidan tampak seolah mempermainkan hati Naira. Datang dan pergi sesukanya. Datang menyuburkan harapan di hati Naira, kemudian menghilang tanpa pesan meninggalkan Naira dengan hati yang kosong.

Hingga kali ini Aidan muncul lagi. Setelah menghilang tanpa kabar sama sekali. Seolah takdir sedang mempermainkan Naira. Saat Naira mulai memaksa dirinya melupakan Aidan yang telah menghilang tanpa kabar, mendadak Aidan muncul dan menjadi atasannya. Kemunculan Aidan kali ini seraya membawa masuk sosok baru dalam hidup Naira. Bobbi dan Ami. Ami adalah kekasih Aidan. Bobbi adalah sahabat Aidan yang juga kakak Ami serta menjadi atasan Naira di kantor.

Hubungan ini menjadi rumit saat Bobbi bersikap sinis pada Naira. Seolah berpikiran bahwa Naira akan merebut Aidan dari Ami. Bagaimana mungkin Naira merebut Aidan sedangkan ia tahu Aidan tidak mencintainya. Benarkan? Lantas bagaimana kalau dia salah?

Senin, 16 November 2015

[Blogtour + Giveaway] My Wedding Dress



“Kamu tahu cara terbaik menjalani hidup, By? Enjoy your life wheter it’s up or down. Life is always like a rollercoaster. You have the right to be afraid, but try to climb into the front seat, throw your arms in the air, and enjoy the ride. Find the joy in all choices you make. Remember, in the end good girls always win.” ( Hal. 244)

Penulis: Dy Lunaly
Penyunting: Starin Sani
Perancang sampul: Titin Apri Liastuti
Ilustrari isi: Dy Lunaly
Pemeriksa aksara: Fitriana STP & Septi WS
Penata aksara: refresh.atelier
Penerbit: Bentang Pustaka
Cetakan: Pertama, Oktober 2015
Jumlah hal.: vi + 270 halaman
ISBN: 978-602-291-106-7

Apa yang lebih mengerikan selain ditinggalkan calon suamimu tepat ketika sudah akan naik altar? Abby pernah merasakannya. Dia paham betul sakitnya.

Abby memutuskan untuk berputar haluan hidup setelah itu. Berhenti bekerja, menutup diri, mengabaikan dunia yang seolah menertawakannya. Ia berusaha  menyembuhkan luka. Namun, setahun yang terasa berabad – abad ternyata belum cukup untuk mengobatinya. Sakit itu masih ada, bahkan menguat lebih memilukan.

Lalu, Abby sampai pada keputusan gila. Travelling mengenakan gaun pengantin! Meski tanpa mempelai pria, ia berusaha menikmati tiap detik perjalanannya. Berharap gaun putih itu bisa menyerap semua kesedihannya yang belum tuntas. Mengembalikan hatinya, agar siap untuk menerima cinta yang baru.

***

“Kenapa aku semasokhis ini, sih? Kenapa aku masih sering bermain dalam kenangan yang seharusnya kulupakan? Tapi, kalau mau jujur, bukankah sebenarnya kita semua merupakan kumpulan masokhis, disadari ataupun tidak? Terlalu sering kita sengaja membuka kenangan menyakitkan atau menyedihkan dan menyesapnya kembali. Membuka luka yang belum benar – benar mengering. Luka yang tidak akan pernah kita biarkan mengering karen akita mencandu rasa sakit itu.” (Hal. 17)

Bagaimana jika saat mengenakan gaun pengantin dan tengah menunggu calon suamimu datang kamu mendapati bahwa harapan itu terhempas begitu saja tepat saat kamu akan meraihnya? Sakit? Sudah pasti. Patah hati? Apalagi. Marah? Malu?

Itulah yang dialami Abby. Hari pernikahannya menjadi mimpi buruknya. Merenggut kepercayaannya akan cinta. Ia tidak mengerti apa yang sebenarnya tengah terjadi. Ia tidak berhenti menanyakan pada dirinya apa yang salah? Kenapa Andre tidak datang?

Jumat, 13 November 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Giveaway Blogtour #TenagaKerjaIstimewa




Siapa yang ikutan Giveaway Blogtour dan #LiveInterview #TenagaKerjaIstimewa
Pasti udah deg-degan karena kepikiran, “Menang gak ya? Menang gak ya?”
Maaf ya baru bisa mengakhiri penantianmu hari ini :D

Ok, aku langsung saja mengumumkan pemenang yang berhak dapat hadiah dari keluarga El Talal.
Satu pemenang yang beruntung adalah:

Walking After You



“Apa yang lebih menyakitkan? Tak bisa melihatmu lagi. Atau, menyadari bahwa aku kehilangan dirimu karena kesalahanku sendiri. Aku terlalu takut untuk percaya.” (Hal. 226)


Penulis: Windry Ramadhina
Editor: Gita Romadhona & Ayuning
Penyelaras akhir: Mita M. Supardi & Widyawati Oktavia
Penata letak: Ria Kenes & Gita Ramayudha
Desainer sampul: Dwi Anisa Anindhika
Penerbit: Gagas Media
Cetakan: Pertama, 2014
Jumlah hal: viii + 320 halaman
ISBN:978-979-780-772-6
Masa lalu akan tetap ada.
Kau tak perlu terlalu lama terjebak di dalamnya.

Pada kisah ini, kau akan bertemu An.
Perempuan dengan tawa renyah itu sudah lama tak bisa keluar dari masa lalu. Ia menyimpan rindu, yang membuatnya semakin kehilangan  tawa setiap waktu. Membuatnya menyalahkan doa – doa yang terbang ke langit. Doa – doa yang lupa kembali kepadanya.
An tahu, seharusnya ia tinggalkan kisah sedih itu sejak berhari – hari lalu.  Namun, ia masih saja di tempat yang sama. Bersama impian yang ternyata tak mampu ia jalani sendiri, tetapi tak bisa pula ia lepaskan.

Pernahkah kau merasa seperti itu?
Tak bisa menyalahkan siapa – siapa, kecuali hatimu yang tak lagi bahagia. Pernahkah kau merasa seperti itu? Saat cinta menyapa, kau memilih berpaling karena terlalu takut bertemu luka?

Mungkinkah, kisah An seperti kisahmu.
Diam – diam, doa yang sama masih kau tunggu.
***

“Hujan kerap dikaitkan dengan kesedihan.” (Hal. 23)

Anise, yang lebih suka disapa “An”, memutuskan untuk bekerja di Afternoon Tea sebagai asisten koki. Membantu menyediakan berbagai kue untuk dihidangkan di Afternoon Tea. Ya, Afternoon Tea adalah sebuah toko kue. Pengunjung pun bisa memesan kue untuk di makan di Afternoon Tea.

An sebenarnya lebih menyukai memasak makanan Italia. Namun ia  harus melepaskan impian itu demi mewujudkan impian Arlet, saudari kembarnya. Ia harus membayar kesalahannya pada Arlet dengan memenuhi mimpi Arlet yang sangat gemar membuat kue. Meski itu berarti ia harus menyia-nyiakan semua usaha dan kesenangannya mempelajari masakan Italia. Ia berharap dengan itu ia Arlet akan memaafkannya dan menghapus bayangan kebencian yang ia lihat dari wajah saudari kembarnya itu. Hal terakhir yang ia lihat dari Arlet.

Bekerja di Afternoon Tea membuat An berkenalan dengan Julian. Julian adalah koki di Afternoon Tea. Tangannya piawai mengolah berbagai bahan menjadi kue. Tekstur yang pas dan penampilan yang memikat dan tentu saja dengan rasa kue yang lezat membuat Afternoon Tea ramai pengunjung. Sayangnya. An masih harus belajar banyak untuk membuat kue. Membuat kue berbeda dengan membuat pasta yang enak. Ini membuat An sering kali harus rela dimarahi oleh Julian.

Namun perlahan seiring dengan semakin mengenal Julian, An merasa tertarik pada laki – laki itu. Namun bagaimana dengan Jinendra? Laki – laki yang masih mengisi hati An namun setiap bertemu dengannya An harus menanggung rasa bersalah.

Bagaimana kehidupan An selanjutnya? Sanggupkah ia melepaskan mimpinya?

“Terima kasih. Aku tidak minta disukai. Kalau kue – kue buatanku bisa menyelamatkan hari seseorang, buatku itu sudah cukup.” (Hal. 57)

I Dream



“Hidup adalah pilihan. Dan hari ini, gue harus memilih apa yang harus gue kejar dan lakukan di masa depan nanti.” (Hal. 171)


Penulis: Adeliany Azfar
Editor: Anin Patrajuangga
Desain kover: Margaretta Devi & Ivana PD
Ilustrator: Mico Prasetya
Penata Isi: Yusuf Pramono
Penerbit: Grasindo
Cetakan: Pertama, Oktober 2015
Jumlah hal.: v + 202 halaman
ISBN: 978-602-375-197-6

Haena sudah terbiasa mengikuti punggung Tae Joon selama bertahun – tahun. Bagi Haena perasaan kepada Tae Joon adalah cinta malu – malu yang tak bisa diungkapkan.
Namun, dia tidak tahu kalau perasaan manusia begitu cepat berubah. Dia tahu Joon tidak menyukainya, tapi ... bagaimana dengannya? Mengapa Haena mendadak ragu saat Ajisaka muncul dalam hidupnya?

Harusnya, jantung Haena tidak secepat itu berdebar untuk lelaki lain, ‘kan? Tapi, saat bersama Ajisaka semua terasa berbeda. Lihat, lihat, bicara tentangnya saja sudah membuat wajah Haena memerah. Apalagi namanya kalau bukan... jatuh cinta?

***

“Ih, kadang – kadang wanita memang bisa berubah mengerikan tanpa mereka sadari.” (Hal. 2)

Novel I Dream ini bercerita tentang kehidupan Haena yang selama bertahun – tahun memendam perasaan sukanya pada Tae Joon. Ia menunjukkan perasaan itu namun tidak bisa menyampaikannya kepada Joon. Setiap hari ia membuatkan bekal makanan untuk Joon. Membuntutinya. Menatap punggung Joon adalah hal yang sangat disukainya. Ia tidak pernah memandang dan membuntuti punggung itu.

Hingga suatu hari ia mengetahui sebuah kenyataan yang meremukkan hatinya. Joon telah menjalin hubungan dengan Bohwa. Haena mengenal Bohwa. Bohwa adalah gadis yang baik dan memang layak menjadi kekasih Joon. Lantas bagaimana Haena harus mengobati luka hatinya?

Selasa, 10 November 2015

Cinder : The Lunar Chronicles Buku 1



“Beberapa misteri harus dibiarkan tak terpecahkan.” (Hal. 276)


Penulis: Marrisa Meyer
Penerjemah : Yudith Listiandri
Penyunting : Selsa Chintya
Proofreader : Titish A.K.
Penerbit: Spring
Cetakan: Pertama, Januari 2016
Jumlah hal.: 373 halaman
***
Sekali lagi. Berkesempatan untuk membaca buku yang bahkan belum beredar di toko buku offline dan online di Indonesia. Berkesempatan jadi sejumlah orang yang menikmati kerja keras tim penerjemah dan tim penerbit untuk menyuguhkan karya yang akan bisa dinikmati oleh pembaca Indoensia.

Terima kasih kepada Penerbit Spring yang merupakan imprint Penerbit Haru atas kesempatan ini. Terima kasih untuk kepercayaannya.

Sejujurnya saat mendapatkan email tentang naskah ini dan kerja sama yang ditawarkan oleh Penerbit Haru, saya tidak tahu sedikit pun tentang novel Cinder. Tidak tahu bahwa buku ini termasuk salah satu buku yang populer. Genre Young Adult dan Fantasi. Ini karena saya tidak menggilai Fantasi. Tapi ternyata saya benar benar menikmati cerita di novel ini.
 ***

Novel Cinder ini berkisah tentang seorang gadis cyborg (cybernetic Organism, manusia yang memiliki bagian tubuh robotic. Kadar di setiap orang bisa berbeda). Hidup Cinder bak dongeng Cinderella. Hidup bersama ibu tiri dengan dua adik tiri. Premis khas Cinderella. Ia kemudian bertemu dengan Pangeran Kaito. Pangeran Kai yang tampan dan ramah. Saat itu Pangeran Kai membutuhkan jasanya sebagai mekanik. 

Setelah itu, semuanya berbeda.

Jual Koleksi Pribadi:



Dapat musibah yang memaksa menguras tabungan, ikut memaksa saya untuk segera mengurangi isi rak buku demi mengisi kembali rekening.

Bagi penulis – penulis yang menghadiahi saya buku, insyaAllah buku hadiah tersebut tidak pernah saya jual. Buku – buku yang ada di daftar ini adalah buku yang saya beli sendiri. Kalau ada yang merasa buku hadiahnya saya jual, boleh kontak saya

Dan untuk yang tertarik membeli, harga buku ini sudah pas dan sangat murah. Jangan di tawar lagi. Dan kondisinya sangat baik. Oiya, harga belum termasuk ongkos kirim ya.
Oiya, pengiriman bisa via JNE, Pos, da Pandu Logistic. Pembayaran ke rekening BNI :)
Pemesanan melalui:
email: anora.widad@gmail.com
sms/whatsapp:  0852-4294-5939



Harriet si Mata – Mata karya  Louise Fitzhugh (Rp 25.000)
Pesan Misterius di Water Mill karya Louis Fitzhugh (Rp 25.000) 
Tiga Sekawan Wright karya Balliet Helquist (Rp 25.000)

Misteri di Gunung Teulabonari karya Michael Hoeye (Rp 20.000)

Disney Family Story Collection (RP 80.000)