Kamis, 31 Desember 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang #365ideasofhappiness



Ah, 2016 sebentar lagi. Kamu sudah buat resolusi? Semoga sukses dan semuanya terpenuhi, ya Readers.

Omong-omong tentang Resolusi 2016, saya ingin menyampaikan 10 daftar resolusi saya dan hukumannya:
1. Membaca 150 buku
2. Mereview 120 buku
3. Membuat jurnal digital yg wajib di-post setiap hari (jika terkendala jaringan bisa dipost dihari berikutnya).
4. Menerbitkan buku karya sendiri
5. Membuat taman bacaan di pesisir Pantai Pamboang
6. Membuat kafe buku bareng suami
7. Mengaktifkan kembali Blog www.filosofilandak.blogspot.co.id (minimal 1 postingan setiap minggu)
8. Bisa bikin 5 jenis camilan kesukaan suamiku
9. Mengelola promosi digital Dapur Mandar (rumah makan papaku)
10. Menang 5 lomba menulis (fiksi maupun non-fiksi, lomba Blogger)
Jika saya Atria Dewi Sartika tidak berhasil memenuhi minimal 3 resolusi di atas, maka saya selama 2017 tidak boleh beli buku dan harus puasa baca novel selama 3 bulan di 2017. Selain itu saya harus makan berbagai macam sayuran selama 2017.

Ah, semoga saya sukses memenuhinya ya.

Nah, sekarang waktunya saya mengumumkan pemenang buku 365 Ideas of Happiness. Kamu pasti sudah penasaran siapa yang jadi pemenang #365ideasofhappiness ini kan, Readers? 

Sebelum saya mengumukan pemenang Giveaway ini saya mau mengucapkan terima kasih kepada Bentang Pustaka yang sudah menyediakan satu buku 365 Ideas of Happiness sebagai hadiah. Sukses terus ya. Dan jangan bosan kerjasama dengan saya :D

Ok, sekarang langsung saya umumkan ya. Satu orang yang beruntung mendapatkan buku 365 Ideas of Happiness adalah:

Annisa Nuraida
@nisaanp

Selamat ya. Saya tunggu data dirimu berupa nama, alamat, dan nomor telepon via email ke: anora.widad@gmail.com dengan subject “Pemenang Giveaway #365ideasofhappiness”

Untuk yang belum beruntung, jangan menyerah. Masih ada Giveaway yang sedang berlangsung di My Little Library :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar