Kamis, 31 Desember 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang #GiveawayYSDAP



Wah sekarang sudah dipenghujung tahun 2015. Tinggal hitungan jam lagi sebelum kita memasukin 2016.
Semoga tahun depan kita jadi pribadi yang lebih baik lagi ya.

Siapa yang sudah menunggu pengumuman pemenang #GiveawayYSDAP ini? Tidak sabar untuk tahu yang beruntung mendapatkan novel Yang Sulit Dimengerti adalah Perempuan karya Fitrawan Umar?

Oiya, sejujurnya tentang kalimat “Yang Sulit Dimengeri adalah Perempuan” saya hanya ingin bilang bahwa bagi perempuan pun laki-laki sulit dimengerti. Kadang mereka nggak menyampaikan apa yang ingin mereka sampaikan. Emangnya perempuan cenayang bisa baca maksud mereka? Jadi sebenarnya ini karena memang logika perempuan dan laki-laki itu berbeda.
Jadi itu pendapat saya.

Sebelum saya mengumukan pemenang Giveaway ini saya mau mengucapkan selamat kepada Kak Fitrawan Umar. Mungkin dulu kakak nggak ingat sama saya. He..he.. tapi saya sempat ikut kegiatan FLP Unhas. Ikut TOR FLP :D

Sekali lagi selamat untuk buku barunya. Saya menantikan karya-karya berikutnya. Sukses yaaaa. Dan semoga novel ini pun sampai ke tangan banyak pembaca dan tersimpan di hati mereka :)

Ok, sekarang langsung saya umumkan ya. Satu orang yang beruntung mendapatkan novel Yang Sulit Dimengerti adalah Perempuan ini adalah:

Andria
@goodenoughoks

Selamat ya. Saya tunggu data dirimu berupa nama, alamat, dan nomor telepon via email ke: anora.widad@gmail.com dengan subject “Pemenang #GiveawayYSDAP”

Untuk yang belum beruntung, jangan menyerah. Masih ada Giveaway yang sedang berlangsung di My Little Library :)

1 komentar:

  1. Terima kasih banyak, seneng bangeeeeet... sampai terharu :'(
    Saya sudah email, terima kasih banyak ya :)

    BalasHapus