Jumat, 25 Desember 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Giveaway Blogtour #BadBoys2




Hai, Readers.
Siapa yang sudah menunggu pengumuman pemenang Giveaway Blogtour #BadBoys2 karya Mbak Nathalia Theodora ini?
Oiya, aku mau sedikit membahas tentang Geng dan Ketua Geng nih. Dari semua pendapat yang masuk, ternyata masih banyak yang mendefiniskan Geng sebagai hal yang negatif. Mungkin efek film dan novel kali ya? Karena kalau menggambarakan geng apalagi kalau isinya cowok, biasanya terkait dengan popularitas dan juga pamer kekuatan termasuk berantem.
Padahal waktu SMA saya sempat bikin Geng Ijolumut yang isinya 9 orang. Tapi meski ngaku jomblo ada juga yang berstatus punya pacar. Ha..ha.. sekarang semuanya sudah sibuk. Hanya saya dan 2 teman lain yang masih sering ngumpul. Tapi sejak saya tinggal di Bandung, kami tidak lagi saling bertemu. Padahal pasti seru kalau semua ngumpul lagi sambil bawa anak masing-masing nanti :D
He..he.. jadi klo saya pribadi sih nggak beranggapan negatif dengan kata “Geng”.
Ok, itu sedikit cerita dari saya.
Oiya, sebelum mengumumkan nama pemenang, saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada Mbak Nathalia Theodora yang sudah mau berbagi dengan saya dan Readers. Selamat untuk dua “baby” yang terbit dalam waktu dekat: 100 Days dan Bad Boys2: Troy’s Spy ini. Sukses terus, Mbak. Kami tunggu novel barunya lagi :)
Ok, sekarang langsung saya umumkan ya. Satu orang yang beruntung mendapatkan #BadBoys2 adalah:
Arum Okta Sukarta
@okta_s3233pm

Selamat ya. Saya tunggu data dirimu berupa nama, alamat, dan nomor telepon via email ke: anora.widad@gmail.com dengan subject “Pemenang Giveaway Blogtour #BadBoys2”
Untuk yang belum beruntung, jangan menyerah. Masih ada dua Giveaway yang sedang berlangsung di My Little Library :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar