Minggu, 29 November 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Giveaway #SayapSayapKecil




Hai, Readers. Sudah lama menunggu pengumuman pemenang Giveaway Sayap-Sayap Kecil dari Penerbit Inari?

Maaf ya atas keterlambatan ini. Akhir-akhir ini saya kesulitan untuk online di laptop. Akhirnya setelah mempertimbangkan beberapa hal akhirnya saya memutuskan untuk memposting pengumuman pemenang Sayap-Sayap Kecil sekarang. Kenapa?

Karena saya akan mengumumkan juga tentang Blogtour When the Star Falls yang juga ditulis oleh Andry Setiawan. Nah, penasaran? Sekarang saya umumkan dulu ya, dua orang yang beruntung mendapatkan novel Sayap-Sayap Kecil dari Penerbit Inari.

Dua orang yang beruntung tersebut adalah:

Faiz Istighrara
(@istrighfaraFaiz)
&
Sri Darmawati
(@Eyiaz_AB)
Selamat yaaaa. Saya tunggu data dirinya berupa nama, alamat, dan no.telp untuk keperluan pengiriman hadiah. Kirim via email ke: anora.widad@gmail.com dengan subject: “Pemenang GA #SayapSayapKecil”

Untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati. Masih akan ada Giveway berhadiah novel karya Andry Setiawan. Blogtournya akan dimulai di blogku tanggal 4 Desember nanti. Sebelumnya, kamu bisa baca dulu Review When the Star Falls ini: http://atriadanbuku.blogspot.co.id/2015/11/when-star-falls.html


2 komentar:

  1. Aku udah baca Sayap-Sayap Kecil :D
    Habis dalam waktu relatif singkat. Dan aku cukup menikmatinya!

    Btw, congrats buat keduanya :))

    BalasHapus
  2. Uda aku email ya kaak, maaf telat bangett

    BalasHapus