Senin, 05 Oktober 2015

[Pengumuman Giveaway] Pengumuman pemenang Giveaway Blogtour #BerlabuhDiLindoya




Hai, Readers. Setelah menyendiri semalaman tanpa diganggu jaringan inet. Akhirnya aku pun berhasil memilih satu orang pemenang untuk Giveaway Blogtour #BerlabuhDiLindoya yang baru saja berakhir di blogku dan akan berlanjut di beberapa blog lainnya.
 
Tapi sebelumnya, aku mau ngucapin terima kasih banyak untuk Mbak Uti yang udah mau menjadikan My Little Library sebagai salah satu host dalam blogtour ini. Sukses terus ya, mbak. Saya tunggu novel – novel mbak berikutnya.

Dan menyenangkan bisa jadi bagian dari blogtour ini. :D

Maaf ya untuk setiap kesalahan2 saya selama blogtour ini berlangsung di blog saya :D

Ok, langsung saja saya umumkan ya, nama pemenang untuk Giveaway #BerlabuhDiLindoya kali ini. Selamat kepada:

Manshuri Yusuf
@manshuri_yusuf
Saya tunggu data diri berupa nama, alamat dan no.hp ya. Kirim via email ke: anora.widad@gmail.com dengan subject: “Pemenang #BerlabuhDiLindoya”

Untuk yang belum beruntung, jangan lewatkan Giveaway Blogtour #BerlabuhDiLindoya yang berlanjut ke www.luckty.wordpress.com

Dan juga besok akan dimulai Blogtour #MPGgoestoMalaysia dan akan dilanjutkan oleh sejumlah blogtour lainnya.
So, jangan pernah kehilanagn harapan *halah*
See you, Readers :)

1 komentar: