Senin, 05 Oktober 2015

[Pengumuman Giveaway] Pengumuman pemenang Giveaway dalam rangkaian #RememberSeptember



Ah.. udah tanggal 5 Oktober aja.

Pengumuman pemenangnya molor banget ya. Maaf. Diriku dilema. Ditambah lagi handphone sering pingsan. Jadilah harus ditaktisi.

Baiklah. Biar penasarannya gak makin lama, aku umumin satu per satu ya.


Pemenang GA #CintaTakPerluTandaBaca


Sebelumnya, aku mau ngucapin makasih buat kak Sri Ulang Sari yang mau bikin Giveaway bareng aku dan My Little Library. Ditunggu karya berikutnya yang lebih keren lagi ya, kak :)

Ok, sudah dipilih satu orang oleh Kak Sri Ulang Sari dan saya. Dan yang beruntung adalah:

Alifana Silvana
@AlifanaSilvana

Selamat yaaaaa. Saya tunggu data dirinya berupa nama, alamat, dan no.hp via email ya. Kirim ke: anora.widad@gmail.com dengan subject email “Pemenang GA #CintaTakPerluTandaBaca”


Pemenang GA #FinallyYou


Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mbak Dian Mariani yang tidak keberatan untuk ikut berbagi dengan seluruh Readers dalam #LiveInterview dan Giveaway #FinallyYou.

Jika merunut kembali ke tahun lalu, Finally You telah menjadi bagian penting dalam jalan saya sebagai blogger buku. Terima kasih banyak, Mbak. Sukses terus. Dan saya tunggu novel terbarunya ya :)

Nah, sekarang saya umumkan pemenang GA #FinallyYou ya.
Selamat kepada:
Mutiara Misksalma
@MMisksalma

Saya tungu dirimu berupa nama, alamat, dan no.hp. Kirim via email ke anora.widad@gmail.com dengan subject: Pemenang GA #FinallyYou

Dan ini dia pengumuman yang juga ditunggu – tunggu.

Pemenang Utama #RememberSeptember

Hadiah untuk pemenang utama

Fiuuuh.. ini adalah salah satu pilihan yang berat bagi saya. Sejumlah nama berhasil masuk dan duduk di jajaran calon pemenang utama.  Saya sempat mikir apa hadiahnya saya bagi? Sayangnya itu jadi tidak adil.

Maka saya bertekad agar pemenang utama ini akan ada di setiap akhir bulan. Dengan begitu semakin banyak yang berkesempatan menang.

Ok, untuk sekarang saya sudah memilih 1 orang pemenang. Dengan pertimbangan bahwa ia cukup aktif ikut dan selalu nimbrung dengan ceria dan bahagia *halah*.

Selamat kepada :
Nova Indah
@n0v4ip
Wah, selamat yaaaa. Saya tunggu data diri berupa nama, alamat, dan no.hp. Kirim ke email: anora.widad@gmail.com dengan subject: Pemenang Utama #RememberSeptember

Baiklah. Dengan ini, rangkaian #RememberSeptember berakhir sudah. Dan jangan lewatkan #HappierOctober ya, Readers ;)

4 komentar:

  1. yey selamat ya ^^
    ....... *nengok ke belakang*
    ternyata inner lagi pudung di pojokan *abaikan*

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, akhirnya bisa menang juga di blognya kak Tria... \(^o^)/
    Gak nyangka saya... *terharu*
    Dan terima kasih juga untuk kalimat selalu nimbrung dengan ceria dan bahagia... sekalian aku ngerusuh juga ya kan kak.... hehe
    Sekali lagi terima kasih banyak udah milih aku ya kak... *peluk cium kak Tria*

    BalasHapus
  3. Ternyata ada namaku... Terima kasih kak :) Emailnya sudah aku kirim, maaf ya kak, baru cek infonya, jadi telat deh tahunya hehe

    BalasHapus