Selasa, 20 Oktober 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Blogtour Giveaway #EntanglingGame




Hai, Readers. Akhir – akhir ini aku sering melupakan banyak hal jika tidak aku buatkan reminder. Sayangnya ada pula hal yang aku lupa untuk aku buatkan remindernya.
Syukurlah ada yang menagih pengumuman ini *dikeplak Mbak Ema*

Nah, ngobrol tentang sebuah pertemuan pertama yang unik, aku ingat pada seseorang. Sayangnya kau lupa namanya. Ia laki – laki yang usianya sekitar 6 atau 8 tahun lebih tua dariku. Kami berteman di FB sampai sekarang tapi sudah jarang saling sapa.

Nah, perkenalan kami tuh tanpa sengaja. Saat itu Library Cafe yang biasa aku datangi sedang ramai sehingga akhirnya aku dan kakak itu saling sharing meja. Kemudian aku berpikir untuk memesan kentang goreng. Namun karena aku tahu porsinya gede akhirnya aku memaksanya untuk ikut menghabiskan kentang goreng itu. Setelah itu kami pun ngobrol seru. Ia ternyata berprofesi sebagai seorang awak kapal pesiar. Setahun melaut yang hanya diselingi oleh 2 bulan cerita. Ia pun menceritakan pengalamannya dan teman – temannya sebagai seorang pelaut. Seru!! Jadi informasi yang baru. 

Nah, pengalaman yang dibagi oleh Readers juga banyak yang manis dan seru. Tapi ada satu yang bikin aku iri. Dan akhirnya membuatku memilihnya sebagai pemenang.
Dia adalah:

Anggita Dewi
@anggitarav
Selamat ya. Dan lain kali kalau ketemu Mikha Angelo titipin salamku yaaa :D
Ok, aku tinggi data dirimu berupa nama, alamat lengkap, no.hp via email ke anora.widad@gmail.com

Dan untuk yang belum beruntung, jangan lupa Giveaway Blogtour Dae Ho’s Delivery Service masih berlangsung di sini: http://atriadanbuku.blogspot.co.id/2015/10/blogtour-giveaway-interview-dengan.html

Dan terus cek Timeline akun twitter @atriasartika ya.. sampai Desember masih banyak #LiveInterview dan Giveaway yang akan berlangsung ;)

1 komentar: