Rabu, 14 Oktober 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Blogtour #MPGgoestoMalaysia

Blogtour #MPGgoestoMalaysia

Hai Readers, maaf untuk keterlambatan saya  mengumumkan pemenang giveaway ini. Ada urusan keluarga yang memaksa saya keluar kota dan selama beberapa waktu tidak bisa duduk di depan laptop. (ini aja nyuri2 minjem laptop dan online via wi-fi hp)

Ok, baiklah agar penasarannya tidak berlangsung semakin lama, langsung saja saya umumkan 1 orang pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah yang telah disiapkan Mbak Ruwi Meita.
Selamat kepada:

Didi Syaputra
(@DiddySyaputra)

kamu yang beruntung menjadi pemenang #MPGgoestoMalaysia di blog ini. Saya tunggu data dirimu berupa: nama, alamat, dan no.hp via email ke anora.widad@gmail.com dengan subject: “Pemenang #MPGgoestoMalaysia”

Untuk yang belum beruntung, masih ada kesempatan memenangkan giveaway di blog Luckty yang sekaligus jadi penutup Blogtour #MPGgoestoMalaysia ini: https://luckty.wordpress.com/2015/10/11/blogtour-mpggoestomalaysia-giveaway/

Atau bisa juga mengikuti Blogtour #EntanglingGame yang sedang berlangsung di blog saya: http://www.atriadanbuku.blogspot.co.id/2015/10/blogtour-giveaway-entangling-game.html

Dan tunggu Blogtour dan Giveaway berikutnya yaaaa J


1 komentar: