Selasa, 01 September 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Giveaway #TimeAfterTime


 



Saya dan Mbak Aditia Yudis tidak menyangka bahwa peserta yang akan mengikuti Giveaway ini mencapai 40 orang. Sehingga Mbak Aditia Yudis dengan baik hati memberi tahu saya bahwa akan ada dua orang pemenang dari yang sebelumnya hanya akan memilih 1 orang pemenang. Keduanya berhak mendapatkan masing – masing satu novel #TimeAfterTime langsung dari penulis kece nan baik hati ini.

Oiya, sebelum saya mengumumkan siapa pemenang Giveaway #TimeAfterTime, saya mau menampilkan puisi singkat saya yang terinspirasi oleh novel Time After Time.



Waktu memang mampu membalut luka
Namun ia pun mampu menyimpan rahasia

Semua luka ada obatnya
Namun tidak semua rahasia harus tersibak nyata

Maka jika waktu memberi kesempatan
Belajarlah memaafkan
Dan belajarlah melepaskan

Puisi di atas saya posting juga di akun instagram saya. Saya sekaligus ingin mengucapkan terima kasih kepada Mbak Aditia Yudis karena sudah mau berbagi di My Little Library dan bahkan berbagi cerita dalam #LiveInterview bersama saya dan Readers. Terima kasih banyak.

Baiklah, tanpa berpanjang lebar lagi, saya umumkan ya. Ini dia dua orang yang beruntung memenangkan novel Time After Time:

Fatoni Prabowo Habibi
@fathisme009
dan
Piska Lestari
@kyupishae

Selamat  ya, untuk kedua pemenang. Sila kirim data diri berupa nama, alamat lengkap, dan no.hp  ke email  aditiayudis@gmail.com dan cc ke email saya: anora.widad@gmail.com dengan subject “Pemenang Giveaway #TimeAfterTime”.

Kami tunggu yaa.

Dan untuk yang belum beruntung selama September ini akan ada banyak hadiah yang dibagikan lho. Sila cek master post GivewayHop #RememberSeptember ini: http://atriadanbuku.blogspot.com/2015/09/giveawayhop-rememberseptember.html

1 komentar:

  1. alhamdulillah :D makasih kakak.. nanti aku kirim segera.. heheh

    BalasHapus