Selasa, 01 September 2015

GiveawayHop #RememberSeptember



Selamat datang, September!!!  \(^_^)/

September adalah salah satu bulan favorit saya. Kenapa? Tentu saja karena bulan ini adalah bulan kelahiran saya. Di rumah, bulan September berarti perayaan ulang tahu saya dan kakak saya. Usia kami hanya berbeda 1 tahun 5 hari.

Kakak saya lahir tanggal 7 September sedangkan saya lahir tanggal 2 September. Yup, besok adalah hari ulang tahun saya. Untuk itu saya sudah menyediakan banyak hadiah di bulan September. Tapi tentu saja tidak semua hadiah berasal dari saya. Ada juga hadiah yang berasal dari beberapa penulis yang baik hati.

Oiya, selain merayakan hari ulang tahun, sejak tahun ini saya ingin merayakan satu hal lagi. Hm..bagi pengunjung tetap My Little Library tentu tahu donk kalau bulan Mei lalu saya telah melangsungkan pernikahan. Pernikahannya tidak mendadak tapi juga belum ada dalam rencana hidup saya tahun lalu. Pada 2 September tahun lalu saya belum punya rencana menikah, mengingat saat itu saya bahkan tidak punya pacar. Bahkan saat itu saya belum mengenal laki – laki yang kini menjadi suami saya :D

Nah, 6 September kali ini adalah tepat setahun kami berkenalan. Tahun lalu, 6 September 2014 saya menjadi moderator dalam sebuah acara bedah buku dan dia hadir untuk meliput acara tersebut. Itu adalah pertemuan pertama kami. Setelah itu kami tidak pernah bertemu lagi. Hanya berkomunikasi via facebook. Lima bulan kemudian, 14 Februari, keluarganya datang melamar saya. Dan sampai saat itu, pertemuan kedua kami bahkan belum pernah terjadi. He..he.. kami baru bertemu lagi pada akhir April dalam persiapan pernikahan. Mau tahu cerita lengkapnya? Bisa baca sepenggal tulisan saya di Antologi Jomblo: Prinsip atau Nasib.

Ok, karena September adalah bulan yang paling saya sukai, maka saya ingin berbagi kesenangan dengan seluruh pengunjung My Little Library. Bentuknya? Saya ingin mengadakan GiveawayHop. GiveawayHop ini adalah rangkaian Giveaway yang akan saya adakan di sepanjang September.

Berikut adalah jadwal rangkaian Giveawaynya:


- 2 September 2015, Saya mengadakan ngobrol seru bareng @KlubBuku_KS dalam #TanyaPenulis. Dalam agenda ini saya akan menghadiahi 1 Antologi Jomblo: Prinsip atau Nasib kepada 1 orang penanya yang beruntung. 
 


- 2 September 2015, seorang kawan sesama blogger akan mengadakan Giveaway berhadiah novel untuk ikut merayakan hari bahagia saya ini. Cek blog http://ryanarien.blogspot.com/2015/09/atria-birthday-celebration-and-giveaway.html


- 3 September 2015 akan dimulai Giveaway #Sleepover berhadiah buku – buku karya Nathalia Theodora. Dan akan berakhir tanggal 9 September 2015


- 4 September 2015 akan berlangsung #LiveInterview di twitter @atriasartika untuk ngobrolin novel Sleepover bareng penulisnya: Nathalia Theodora (@cinenathz). Akan ada 1 novel Sleepover untuk 1 pemenang yang beruntung


- 5 September 2015 saya mengadakan #NgeBookSip berhadiah 1 novel dari kolpri saya

 - 6 September 2015 saya mengadakan giveaway #RememberSeptember berhadiah Antologi Jomblo: Prinsip atau Nasib, sebuah notes dan sebuah postcard untuk 1 orang pemenang. http://atriadanbuku.blogspot.co.id/2015/09/giveaway-rememberseptember.html

- 10 September 2015 Start Giveaway #NYOverHeels karya Dy Lunaly (@dylunaly) berhadiah novel #NYOverHeels http://atriadanbuku.blogspot.co.id/2015/09/review-giveaway-new-york-over-heels.html

- 15 September 2015 mengadakan Giveaway #SejujurnyaAku yang disponsori oleh Bentang Pustaka

- 19 September 2015 saya mengadakan #NgeBookSip berhadiah 1 novel dari kolpri saya (acak)

- 20 September 2015 dimulai Giveaway Cinta Tak Perlu Tanda Baca karya Sri Ulang Sari (@hujanrintih2).

- 25 September 2015 Start Giveaway #FinallyYou karya Dian Mariani terbitan Stiletto Book

- 26 September 2015 ada #LiveInterview #FinallyYou bareng Dian Mariani (@dianmariani)

- 29 September 2015 ada #LiveInterview #BerlabuhDiLindoeya bareng K. Fischer (@utiauthor)


- 1Oktober 2015 saya akan mengumumkan satu pemenang utama yang akan mendapatkan hadiah berupa tas, 5 novel (Sleepover, New York Over Heels, Berlabuh di Lindoeya, Sejujurnya Aku..., Antologi Jomblo: Prinsip atau Nasib)  dan 2 postcard . Pemenang utama ini akan saya pilih dari peserta yang setia mengikuti seluruh rangkain Giveaway ini sejak awal hingga akhir. Ini juga akan menandai berakhirnya GiveawayHop #RememberSeptember

Siap, Readers? ;)

Ini adalah master post untuk GiveawayHop #RememberSeptember. Postingan ini akan terus saya update link dan Banner setiap kegiatannya. Nah, selamat merayakan September yaaa.


14 komentar:

  1. Walah mantap. Selamat ulang tahun dan pertemuannya ya Mbak. Barakallah ^^ Hadiahnya bikin ngiler euy, pengen ikutan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ikutan. He..he.. kesempatan menangnya lebih besar karena jumlah giveawaynya lebih banyak. Ha..ha..

      Hapus
  2. Selamat ulang tahun ya Mbak. Waah, mbaknya yg ultang tahun, mbaknya jg yang kasih hadiah banyak, hehe... Ikutan ah. Semoga bisa jadi satu dari pemenang hadiah Mbak Atria. Aamin ^^

    BalasHapus
  3. yeay...September full give away ya dari Mbak Atria. Barakallah, semangat menempuh usia baru ya Mbak ^_^

    Semoga daku bisa ikutan full GA nya :-D

    BalasHapus
  4. Barakallah fii umrik ya mbak....
    dan Semoga barakah juga pernikahan mbak,
    Bikin mupeng pake banget hadiahnya, ^_^

    BalasHapus
  5. saengil chukkae hamnida kak :) semoga panjang umur, sehat selalu, dan dimudahkan apa yang diinginkan

    BalasHapus
  6. Selamat ulang tahun mbak atria

    sukses dan barokah selalu :D

    BalasHapus
  7. Aduh mba Bukunya bikin ngiler semua...
    Semangat ah jadinya
    ..^^

    BalasHapus
  8. selamat ulang tahun mba, walau telat sih, semoga sukses dan target-targetnya tercapai

    BalasHapus
  9. Happy Birthday mba :D maav telat yaa..

    Pengin ikutan semua eventnya.. tapi udah ada yang kelewatan :(

    BalasHapus
  10. Selamat atas berkah umurnya, Mbak.
    Subhanallah ya, Mbak. Selang hitungan hari bisa membuat perubahan jauh ke depan dalam hidup. ^^

    BalasHapus