Selasa, 01 September 2015

[Curhat Atria] Ganti Header Blog


Hari ini hal paling pertama yang dirayakan di bulan September adalah header blog saya yang akhirnya berubah.


Desain header ini adalah karya dari Mbak Fardelyn Hacky yang sempat berbagi kebahagiaan dengan membuatkan header blog bagi teman – temannya. Itu adalah hal yang tidak ingin saya lewatkan. Header buatan Mbak Fardelyn Hacky bisa dicek di sini http://www.fardelynhacky.com/2015/06/project-berbagi-header-blog.html

Sebenarnya header ini sudah lama ada di email saya, tepatnya sejak bulan Mei 2015. Tapi saat itu saya cukup disibukkan oleh berbagai hal. Akhirnya baru sekarang dapat kesempatan dan di moment yang pas.
Bergantinya header ini sekaligus cara saya merayakan berubahnya status yang dulunya single dan kini udah nggak single. He..he..

Dan sekaligus cara saya merayakan September kali ini. Hm..kira – kira apa lagi yang bisa dirayakan di bulan September ini :D

Ah, yang pasti terima kasih sebesar – besarnya untuk mbak Fardelyn Hacky yang udah baik hati mau membuatkan Header untuk blog saya. Dua blog sekaligus :D

Terima kasih banyak ya, mbak. :*

Salam buku,
Atria

2 komentar:

  1. Waah cantiik....
    Barakallah atas semua nikmatNya dibulan sepptember mbak Atria^^

    BalasHapus
  2. Cieeeee yang sudah gak singel lagi ^^ selamat ya, selamat juga buat header blog barunya

    BalasHapus