Sabtu, 11 Juli 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Giveaway #Pssst




Hai, sudah siap untuk pengumuman pemenang Giveaway #Pssst ???

Tapi tunggu dulu.. ini demi apa penulisnya malah ikutan Giveawaynya juga?? *Asah parang*
Ha..ha.. tenang saja, sudah pasti nggak akan saya menangkan.

Btw, setelah membaca berbagai macam pendapat tentang 5  negara yang jadi setting cerita di novel Pssst...!! maka harus saya akui bahwa kelima negara yang dipilih oleh Mbak Dy memang menarik.

Belanda ada di posisi pertama.
Saya pribadi juga memilih Belanda. Ini karena saya tahu bahwa di Belanda arsip dan data tentang sejarah Indonesia sangat lengkap. Dan saya masih menyimpan rasa penasaran untuk menelusuri jejak Raden Dewi Sartika di negara ini. Apakah mereka punya dokumentasi yang lengkap, seperti mereka memiliki dokumentasi yang lengkap tentang RA Kartini.

Ah, menyusul Paris dan Venesia yang punya kesan romantis yang kental. Kemudian Belgia dengan cokelatnya. Dan terakhir Luksembrg.

Sudahlah, itu sedikit komentar saya.
Sekarang saya umumkan saja ya pemenangnya. Selamat kepada:


Putri Diniansyah (@PrincesArgentum)

 Kepada pememang, saya tunggu data dirinya (nama, alamat lengkap dan no.hp) via email di anora.widad@gmail.com dengan subject: Pemenang Giveaway Pssst

 Oiya, pengiriman hadiah ditunda sampai seminggu setelah lebaran ya. Karena mengingat trafick pengiriman akan meningkat dan takutnya barangnya susah terlacak dan gak sampai.
Jadi semoga bersedia bersabar menunggu hadiahnya ya ;)

Dan untuk yang belum beruntung masih ada Take Off My Red Shoes di sini: http://atriadanbuku.blogspot.com/2015/07/giveaway-review-giveaway-take-off-my.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar