Rabu, 10 Juni 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Giveway #PreWeddingInChaos



 
Urusan PreWedding hingga PostWedding memang benar – benar menyita waktu. Saya sampai bilang ke suami, “Nggak dua kali deh bikin pesta pernikahan”. Dia kemudian ngakak. “Emang siapa yang mau nikah dua kali. Apalagi dengan orang yang sama?”

Huft.. saya pun hanya bisa menghadiahinya dengan pelototan saat iseng menjawab keluhan saya itu.

Udahlah, intinya semua kesibukan ini membuat saya melupakan banyak hal. Harus mengatur ulang semua jadwal pribadi saya. Dan membuat banyak hal terlewat. Termasuk membuat postingan pengumuman pemenang Giveaway #PreweddingInChaos

Ok, biar gak makin lama, langsung saya umumkan yaaaa..
Selamat kepada:

Veny Prasetyowati
Twitter : @yutakaNoYuki

yang jadi pemenang Giveaway #PreWeddingInChaos karya Elsa Puspita. Saya tunggu data dirinya via email: anora.widad@gmail.com Sila kirim email dengan subject pemenang Giveaway #PreWeddingInChaos

Dan untuk yang belum beruntung masih ada giveaway lainnya yang akan terus diadakan di My Little Library hingga bulan Juni nanti.
Sekarang sedang berlangsung Giveaway berhadiah novel Alter Ego di sini: http://atriadanbuku.blogspot.com/2015/06/review-giveaway-alter-ego.html

Dan besok akan dimulai blogtour Days of Terror. Jadi masih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah buku di My Little Library. :D

2 komentar: