Minggu, 31 Mei 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Giveway Mei di My Little Library Part 2



Maaf untuk keterlambatan pengumuman pemenang di blog My Little Library (Lagi!)
 
Alhamdulillah prosesi akad nikah dan resepsi saya sudah selesai. Namun semua ini segera diikuti oleh kesibukan dan tanggung jawab baru sebagai istri dan menantu. Ini membuat saya kesulitan untuk menulis. Jadi akhirnya berhasil mencuri waktu sebentar untuk menulis pengumuman ini.

Biar tidak semakin ngalor ngidul mendengarkan curahan hati seorang perempuan yang baru saja berganti status ini, yuk kita mulai pengumumannya.

***

Dimulai dengan pengumuman pemenang Giveaway #SayapSayapSakinah karya Afifah Afra dan Riawani Elyta yang dipersembahkan oleh Sayap Sakinah ID. Makna pernikahan pada umumnya ternyata kurang lebih sama. Ia menjadi sesuatu yang sakral dan terkait dengan ketetapan Allah. Menyatunya dua manusia untuk bersama – sama menghadapi dunia. *halah*

Baiklah langsung saja saya umumkan. Pemenang yang beruntung adalah:

Bintang Permata Alam (@bintang_ach)
Selamat ya. Semoga bacaan ini akan bermanfaat bagimu.

***
Berikutnya adalah pengumuman pemenang wedding giveaway #ManualWeddingBook terbitan Visimedia Pustaka.


Konsep – konsep yang diceritakan oleh peserta giveaway menarik. Ada yang bercerita dengan detail, dan ada juga menceritakan konsepnya secara umum. Saya sebenarnya cukup bingung ingin memilih siapa sebagai pemenangnya. Akhirnya pilihan saya jatuh pada:
Anis Antika (@AntikaAnis)
Selamat ya. Semoga konsep resepsi pernikahan impianmu bisa terlaksana dan buku ini bisa membantumu mewujudkan hal itu. Amin.

***
Kepada seluruh pemenang, saya tunggu data dirinya via email: anora.widad@gmail.com Sila kirim email dengan subject pemenang Giveaway.
Dan untuk yang belum beruntung masih ada giveaway lainnya yang akan terus diadakan di My Little Library. Pssst.. sampai Juni masih ada Giveaway yang berlangsung di My Little Library. Jadi, jangan lewatkan ya Readers.

1 komentar: