Kamis, 14 Mei 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Giveway Mei di My Little Library


Maaf untuk keterlambatan pengumuman pemenang di blog My Little Library ini.

Semoga tidak keberatan ya karena pengumuman seluruh pemenag Giveaway di awal Mei ini saya umumkan dalam satu postingan ini. Kendala sinyal internet yang membuat saya terpaksa melakukannya. 


Saya mulai dengan pengumuman pemenang Giveaway Voucher 25% Lintas Kata


Yang beruntung adalah:
Jiah Al Jafara (@jiahjava)
Selamat ya. Sila kontak saya via email agar emailnya saya sampaikan ke Redaksi Lintas Kata untuk mendapatkan kode vouchernya :D

***


Berikutnya adalah pemenang Giveaway #PreWeddingRush karya Okke ‘Sepatu Merah’ yang dipersembahkan oleh Stiletto Book. Sebagian besar memberi respon positif pada review ini dan alhamdulillah jika review saya dianggap berimbang dan bermanfaat.

Satu orang yang beruntung mendapatkan novel keren karya Okke ‘Sepatu Merah’ adalah

Wulida Nadhila  (@Jm_nim)
Selamat ya. Semoga nanti kamu senang membaca kegalauan pra nikah Menina.

***


Terakhir adalah pengumuman pemenang Giveaway #DearSister karya Rosemerry terbitan Gagas Media. Wuih, pengalaman memiliki saudara perempuan sepertinya memang menyenangkan ya. Walaupun tidak terlepas dari pertikaian juga. Tapi sekarang saya sudah punya 2 saudara perempuan karena dua orang saudara laki – laki saya sudah menikah. Jadi sekarang ada teman curhat :D

Ok, abaikan kisah singkat saya ini. Langsung saja saya umumkan satu orang yang beruntung memenangkan Dear Sister adalah:
Fransisca Susanti (@siscacook)
Selamat ya. Selamat menikmati kisah dua saudari beda karakter yang unyu unyu ini.

***


Berikutnya adalah pemenang Giveaway #JodohUntukNaina karya Nima Mumtaz terbitan Elexmedia adalah
Erdina Yunianti (@dinnaaa_27)
Selamat ya, semoga kamu bisa menikmati kehidupan pengantin baru yang manis ala Rizal dan Naina. :D
***
Kepada seluruh pemenang, saya tunggu data dirinya via email: anora.widad@gmail.com Sila kirim email dengan subject pemenang Giveaway.
Dan untuk yang belum beruntung masih ada giveaway lainnya yang akan terus diadakan di My Little Library. Pssst.. sampai Juni masih ada Giveaway yang berlangsung di My Little Library. Jadi, jangan lewatkan ya Readers.

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Selamat untuk para pemenang ^_^

    BalasHapus
  3. Trims banyak, sudah kirim data diri ya ^.^

    BalasHapus
  4. waahh terima kasih kak :D aku sudah kirim data diri :)

    BalasHapus