Minggu, 31 Mei 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Blogtour #KudetaHati




Maafkan atas keterlambatan tak termaafkan ini ya, Readers. *sambil berharap Penerbit Lintas Kata nggak melotot marah* 

Perubahan status memang membawa perubahan tanggung jawab serta menuntut kesediaan untuk beradaptasi. Jika dulu menulis untuk blog ini bisa saya lakukan kapan saja, sekarang saya harus membagi waktu dengan baik sebagai soerang anak, istri, dan menantu. Akhirnya saya pun mengorbankan sedikit jam istirahat demi terus menekuni blog ini.

Sudahlah tanpa berpanjang lebar, saya mau mengumumkan pemenang blogtour #KudetaHati ini.

Pertanyaan saya untuk giveaway ini dijawab dengan cukup beragam oleh peserta. Mulai dari yang sedang berbunga – bunga karena baru habis nikah *bukan saya..sumpah!!* sampai mereka yang baik hati yang pengen bisa mengkudeta hati para korupter. Keren ya.

Nah, satu orang yang beruntung memenangkan buku #KudetaHati dari Lintas Kata adalah:

Eny (@enythxz)
Selamat ya. Sila kirim data dirimu (berupa nama, alamat lengkap dan no.hp) ke email redaksi@lintaskata.com dan anora.widad@gmail.com  dengan subject: “Pemenang Giveaway di blog Atria”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar