Jumat, 10 April 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Blogtour Lara




Here we are. Sudah 3 hari blogtour novel #Lara yang ditulis Sybill Affiat terbitan Stiletto Book berlangsung di My Little Library. Dan seperti yang sudah dijanjikan. Pemenangnya diumumkan hari ini. Harusnya sih  jam 12 siang, tapi takutnya saya dibawah pengaruh obat. Jadi saya umumkan sekarang saja ya.

Hm..dalam 3 hari ada 28 orang yang mengikuti giveaway ini. Jawabannya pun beragam. Ada yang mengaku suka dengan buku misteri dan ada juga yang tidak begitu suka. Dan ternyata sejumlah orang membaca buku misteri sebagai terapi untuk rasa takutnya. Wah pilihan yang menarik.

Rasanya pengen menangin semua deh terutama yang butuh terapi terhadap rasa takutnya. Tapi sayangnya saya hanya disponsorin 2 buku dari Stiletto Book. Coba kalau 20 buku. Langsung saya bagikan deh. Ha..ha.. Tapi tenang saja, kamu masih bisa memiliki buku ini di blogtour berikutnya.

Ok, biar gak makin panjang dan saya makin kacau karena dibawah pengaruh obat, langsung saja saya umumkan ya (^_^).  Dan ini dia 2 orang yang beruntung mendapatkan buku Lara dari Stiletto Book:
Ken (@orion____)
&
Nanae Zha (@nanae_zha)

Selamat buat peserta yang beruntung ya. Saya tunggu data dirinya berupa nama lengkap, alamat lengkap, dan no.telepon di email saya: anora.widad@gmail.com ya (^_^)

Daaaaan..
Bogtour ini belum berakhir, Readers. Blogtour masih terus berlanjut. Kali ini blogtour diadakan di creative-addiction blogspot.com Jadi, buat kamu yang belum beruntung memenangkan novel Lara di sini segeralah kunjungi blog tersebut.

Selain itu, masih ada Giveaway lain yang masih berlangsung di blog ini. Kamu bisa cek di dua postingan ini:


1 komentar: