Rabu, 15 April 2015

[Pengumuman Giveaway] 13 Days Reading Children & YA’s Literature & Giveaway Hop



Yeay \(^_^)/ Sekali lagi Happy 4th Anniversary, Blogger Buku Indonesia !!!
Siapa yang ikut serta dalam rangkaian perayaan HUT ke-4 BBI? Ngacung!!! Sudah tahu kan kalau ada banyak rangkaian acara yang berlangsung di sejumlah blog member BBI?! My Little Library juga ikut merayakannya. Dan waktunya memberi kabar gembira. Yeayy!!
***
Siapa yang ikut serta dalam Reading Challengr 13 Days Reading Children & YA’s Literature? Nah, sesuai janji, kami akan mengumumkan pemenangnya hari ini.
Jadi, yang mendaftar ke 13 Days Reading CLYA, ada 38 peserta. Namun, hanya 24 peserta yang menyetorkan aktivitas membacanya ke form yang tersedia. Dan berdasalkan hasil rekapitulasi, yang mendapatkan poin tertinggi dan berhak memenangkan hadiah voucher buku sejumlah Rp. 250.000,- adalah
Astri Nardi (@astri_nardi)
dengan perolehan total 160 poin.
Pemenang diharapkan mengkonfirmasi ke email: arimifauziyyah@gmail.com paling lambat tanggal 17 April 2015 pukul 09.00. Jika tidak, akan dipilih pemenang lain.
Terima kasih untuk semua yang telah terlibat dalam 13 Days Reading Children & Young Adult's Literature ini :-)
***
Nah, di My Little Library berlangsung dua Giveaway dalam rangka peryaan HUT ke-4 BBI ini. Yang pertama adalah: Children & Young Adult's Lit Giveaway Hop yang disponsori oleh Penerbit Lintas Kata. Terima kasih banyak karena sudah mau mendukung perayaan hari jadi BBI ini bersama. Semoga kita bisa terus melakukan Giveaway dan menularkan semangat baca ke anak muda Indonesia *iya..iya..saya anak tua :D*
Nah, biar penasaranmu segera terobati, saya umumkan ya. Dua orang yang beruntung mendapatkan buku “Who Am I? Comic Version” dari Penerbit Lintas Kata adalah:
Tasya Permata Sanjaya (@tasyatasa_)
&
Rini Cipta Rahayu (@rinicipta)
Selamat ya untuk kedua pemenang. Saya tunggu email berisi data lengkap berupa nama, alamat lengkap, dan no.hp. Kirim ke email saya: anora.widad@gmail.com ya.
***
Berikutnya pengumuman pemenang Giveaway Belajar Dewasa dengan Membaca + Giveaway Hop ke-2. Wah, jawabannya bagus-bagus. Alhamdulillah kalau artikel dan rekomendasi buku yang saya tulis bermanfaat. Senang rasanya jika informasi tentang buku yang saya share bisa bermanfaat buat pengunjung My Little Library.
Dan karena buku “28 Detik” yang tersedia hanya sebuah, maka saya harus bisa memilih satu orang yang beruntung mendapatkan buku tersebut. Oiya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Ifa Inziati yang menyediakan satu buku karyanya untuk saya jadikan hadiah. Sukses terus ya, Mbak (^_^)
Sekarang waktunya menyebutkan satu nama yang beruntung mendapatkan novel “28 Detik”. Dia adalah:
Dias Shinta Devi (@diasshinta)
Selamat ya. Saya tunggu email berisi data lengkap berupa nama, alamat lengkap, dan no.hp. Kirim ke email saya: anora.widad@gmail.com ya
Dan bagi yang belum beruntung, jangan bersedih. Sebab akan ada Giveaway lain yang berlangsung di My Little Library di bulan April ini. Giveaway apakah itu? Saya bocorkan ya. Giveaway yang berhadiah novel Misteri Patung Garam. Jadi jangan lewatkan ya (^_^)v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar