Minggu, 08 Maret 2015

[Pengumuman Giveaway] Pemenang Giveaway Interval bersama Nay



Assalamualaykum..
Selamat pagi..
Maaf untuk keterlambatan yang amat sangat atas pengumuman pemenang #GAInterval ini.


Setelah membaca semua jawaban yang seru dari para peserta Giveaway, saya jadi menyadari bahwa memang pola hubungan dengan saudara itu berbeda-beda. Biasanya dipengaruhi oleh perbedaan usia serta jenis kelamin. Perempuan dengan perempuan jika jaraknya dekat bisa jadi saingan bisa juga jadi sahabat baik. Jika laki-laki bisa jadi pelindung, bisa jadi teman berantem. Sedangkan jika jarak usianya jauh, biasanya sangat dipengaruhi oleh keberanian untuk memulai percakapan dan membangun komunikasi.

Saya sendiri memiliki 4 orang saudara yang semuanya laki-laki. Dua kakak laki-laki dan dua adik laki-laki membuat saya jadi sangat terlindungi. Apalagi jarak usia kami cukup dekat. Kakak tertua saya adalah sosok penyayang dan perhatian. Dia cukup sering mengomeli saya. Berbeda dengan kakak kedua saya. Ia cenderung pendiam dan penyabar. Tapi selalu siap saya minta tolongi.

Sedangkan dengan adik yang usianya terpaut dua tahun dari saya, kami tidak dekat. Ia cenderung pendiam dan lebih banyak bergaul di luar rumah. Tapi selalu siap mengawal saya jika sesekali saya minta tolongi. Sedangkan bagi si bungsu? Saya harus bisa jadi kakak yang baik. Ha..ha.. ke bawelan saya sering membuatnya gerah. Tapi karena kami berdua merantau di Bandung dan hanya memiliki satu sama lain di kota itu, jadilah ia sering membutuhkan pertolongan saya. Terutama saat sakit.

Satu kesamaan yang muncul dari mereka berempat. Mereka tumbuh menjadi laki-laki pelindung karena sejak kecil selalu diwanti-wanti oleh mama-papa bahwa mereka hanya punya 1 saudara perempuan yang harus mereka jaga. Ini ada baiknya dan ada buruknya. Laki-laki yang mendekati saya harus melewati 4 rintangan ini dulu. Tapi yang menyenangkan adalah saya tidak perlu takut ke mana-mana. Karena jika butuh untuk pergi di malam hari untuk urusan penting, saya selalu punya pendamping. Sampai lulus SMA, saya jarang keluar rumah sendirian. Karena mereka selalu memastikan saya ada yang mengawal jika saya tidak pergi bersama papa atau mama.

***

Ah, sekian dulu cuap-cuap saya tentang saudara-saudara laki-laki saya. Sekarang waktunya pengumuman pemenang Giveaway Interval.

Dua orang yang beruntung mendapatkan novel Interval karya Nay Sharaya dan Dion Sagirang terbitan Grasindo, adalah:

*jeng..jeng..jeng..*
Naza Ulfa (@ulfa_naza)
dan
Shofy Haisyah (@sofhy_Haisyah)

Selamat ya, kepada kedua orang pemenang. Saya tunggu data dirinya via email ke anora.widad@gmail.com
Dan bagi peserta lain yang belum beruntung, yuk ikut giveaway yang sedang berlangsung yakni Giveaway #CrazyLove 2015

Oiya, sebelum menutup pengumuman ini, saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk Kak Nay & Kak Dion yang sudah berkenan mengadakan giveaway di blog saya ini. Sukses terus ya kak. Saya tunggu buku berikutnya (^_^)


2 komentar:

  1. kak atria keren :) punya empat saudara laki2 yang siap menjadi pelindung.. :) aku juga anak tengah tapi bedanya kakak laki2 yg adik perempuan.. jd kakak sebagai pelindung ada, adik yang jadi tempat curhat juga ada ^_^))">

    oh iya, terima kasih udah dipilih :) :) senang, senang, senang

    BalasHapus
  2. Selamatttt :D
    Aku tunggu pengumuman yang GA #CrazyLove~ *wml*

    BalasHapus