Senin, 16 Maret 2015

[Giveway] Pengumuman Pemenang Giveaway #GACL2015



bekerja sama dengan Bentang Pustaka

Selamat sore, readers. Terima kasih sudah mau berkunjung serta meninggalkan jejak di My Little Library ini. Sekarang lagi baca buku apa? Apa review di blog ini membantu  kamu menemukan buku yang kamu sukai?

Rasanya senaaaaang banget baca jejak yang ditinggalkan di My Little Library selama ini. Dan khusus untuk postingan Giveaway #CrazyLove 2015 (#GACL2015)  ini, saya jadi dapat banyak cerita seru. 

Dan ternyata hampir semua orang sepakat bahwa lima tema yang dipilih oleh Bentang Pustaka untuk seri #CrazyLove ini sesuai banget dan memang saling terhubung. Mulai dari pacaran jarak jauh, patah hati sama mantan, trus gak bisa berhenti nge-stalking mantan, dan akhirnya berjuang untuk move on pun biasanya jadi lingkaran hubungan yang umum terjadi di sini.

Kisah-kisah yang banyak diceritakan oleh peserta #GACL2015 ini pun jadi kasus pembuktiannya. Dan saat harus memilih dua orang pemenang dari semua kisah ini pun membuat saya kebingungan. Akhirnya setelah memilih dengan susah payah, inilah dua orang yang beruntung mendapatkan buku #CrazyLove. Mereka adalah:

Rini Cipta Rahayu (@rinicipta)
Kamu berhak mendapatkan buku Stalking #CrazyLove

dan

Selvia Sari (@siimisfil)
Kamu berhak mendapatkan buku PHP #CrazyLove

Selamat ya untuk kedua pemenang. Saya tunggu data diri berupa nama, alamat lengkap dan no.telp untuk keperluan pengiriman hadiah. Sekali lagi selamat ya.

Dan untuk seluruh peserta lain yang belum beruntung memenangkan hadiah  ini. Semua cerita yang kalian bagi saya adalah kisah-kisah menarik yang bikin saya gemas. Sayangnya saya hanya punya dua buku untuk dibagikan.

Tapi kecewa ya. InsyaAllah di My Little Library masih akan terus ada hadiah-hadiah buku yang siap dibagikan untuk kamu. Jadi tetap rajin berkunjung ya *peluk sayang satu persatu*

2 komentar:

  1. Waah, nggak nyangka :')
    Terima kasih kak, data dirinya segera dikirim

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah :'')))

    Terima kasih Kak. :)
    *brb kirim data diri*

    BalasHapus