Senin, 29 Desember 2014

[PostBar] Riddle Secret Santa 2014




Wah, gak terasa sudah akhir tahun lagi. Ini kedua kalinya saya ikut berpartisipasi dalam event tahunan Blogger Buku Indonesia (BBI), Secret Santa. Dan sebenarnya event Secret Santa 2012 BBI yang membuat saya jatuh cinta hingga memutuskan mendaftar sebagai member BBI dan alhamdulillah diterima.

Kenapa bisa suka??
Soalnya, seru sih?! Member BBI yang ikut dalam event ini harus menebak siapa yang mengiriminya kado. Dan setiap peserta harus mengirimkan kado kepada targetnya dan diwaktu yang sama ia pun menjadi target dari peserta lainnya. 


Tahun lalu saya mendapatkan Santa yang baik hati yakni Bunda Nannia dan jadi Santa untuk Mbak Bzee. Dan tahun 2014 memang tahun jodoh bagi saya dan Mbak Bzee karena untuk anniversary BBI, saya berkesempatkan bertamu ke blog mbak Bzee. He..he..

Kali ini pun saya jadi Secret Santa bagi target saya dan memberinya riddle yang harus ditebak. Hm..kira-kira dia bisa menebaknya tidak ya?? Dan saya pun menjadi target dari seorang Santa yang baik hati. Tapi..tapi..riddle-nya masih membuat saya kebingungan sampai sekarang. 

"Pssttt.. saya yakin Santa saya sangat up to date soal music." 
"Informasi macam apa itu, Tria??"
*sibuk berdialog dengan diri sendiri karena kebingungan*

Jadi, dikesempatan kali ini saya akan menampilkan riddle dari Santa dan bagi yang bisa memecahkan kirimi saya email ya. Please, I really need a help. (>_<)

Penampakan hadiah dari Secret Santa

Kartu ucapan dari Santa yang ada di dalam CD- RW

Clue yang ada di dalam CD - RW

Penampakan file-file dalam CD - RW saat dibuka pakai Large Icons mode


3 komentar:

  1. Wah, banyak sekali clue bertebaran ya mba. Good luck nebaknya. Aku sudah bisa nebak siapa Santaku.

    BalasHapus
  2. Udah ketemu, at? Coba dicari judul lagu dan penyanyinya, terus first thing first

    BalasHapus
  3. Wah, Santa Mbak Atria kayaknya males bikin puisi kayak temen2 lain. Itu aku kenal deh font kartu ucapannya

    BalasHapus