Minggu, 28 Desember 2014

Book Kaleidoscope 2014 – Day 3: Top Five Best Book Covers



Hosted by Fanda Classclist

Hari ini saya hampir saja lupa ikut serta dalam Book Kaleidoscope 2014 yang digagas oleh Mbak Fanda. Padahal kali ini adalah edisi yang paling saya sukai. Yup, memilih 5 cover paling menarik bagi saya selama 2014 ini.


Saat harus memilih cover yang paling saya sukai, maka buku ini adalah yang paling pertama terlintas di kepala. Saya memang membelinya karena naksir dengan covernya. Kemudian saat melihat blurb di belakangnya saya semakin jatuh cinta. Membaca kalimat “Mengimamimu adalah mimpi terbesarku.” Jelas seketika membuat saya makin penasaran.


Melihat sampulnya berwarna biru dengan aksen merpati dan bunga-bunga warna-warni saya jatuh cinta. Mungkin karena saya adalah pecinta biru, sehingga saat menerima buku ini sebagai hadiah saya langsung jatuh suka :D

 
Novel remaja yang manis dan ringan. Sampulnya pun simple. Gambar sebuah rumah. Namun itu adalah jenis rumah yang saya akan senang jika bisa tinggal di dalamnya. Saya suka rumah kayu dengan jendela besar dan teras yang luas.


 
Hm.. untuk buku yang ini, saya suka kesan simple di dalamnya. Dengan warna dasar putih ini membuatnya terlihat elegan. Kemudian warna kuning dan hijau sebagai hiasan membuat tampilannya menjadi sangat manis (^_^)


 
Ah, gambar sebuah buku dan daun gugur dengan warna orang bergradasi kuning? Benar-benar menghangatkan hati. Cerita di dalamnya pun membuat saya jatuh cinta dan tidak menyangka bahwa penulisnya adalah penulis Indonesia dengan usia yang masih sangat muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar