Rabu, 26 November 2014

Wishful Wednesday #3




Iya, ini adalah update-an ketiga sejak pertama kali ikut memposting non-review di blog. Kali ini saya tergoda untuk kembali ikut karena WW kali ini ada Giveaway. He..he.. *dikeplak Mbak Astrid*

Nah, meme ini khusus untuk memejeng wishlist pekanan. Hanya saya saja yang tidak tertarik menulis secara rutin. Soalnya nulis review aja keteteran apalagi non-review. Jadilah menulis WW ini hanya ketika godaan datang dan waktu memungkinkan. Informasi tentang Wishful Wednesday bisa dicek di Books to Share-nya Mbak Astrid.


Buku yang masuk di wishlist saya kali ini adalah Titik Nol: Makna Sebuah Perjalanan karya Agustinus Wibowo. Sudah berkali-kali saya melirik dan menimang buku ini untuk kemudian kembali diletakkan di display. Harus saya akui ini karena harga buku ini yang cukup merogoh kocek. Sehingga harus kalah bersaing dengan buku-buku lainnya. Namun akhir-akhir ini saya semakin tertarik membaca tentang catatan perjalanan. Sehingga dorongan untuk memiliki buku ini semakin besar.

ini tampilan depan sampulnya
 Buku ini bisa dipesan di toko buku online bukukita.com. Jadi jika ada yang berbaik hati menghadiahkannya, bisa memesan lewat toko buku itu. He..he.. *kode*
(^_^)v

7 komentar:

  1. Salah satu wishlistku juga.

    Semoga segera kesampaian ya, kak ^^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiin..
      *sambil melirik dompet*
      ha..ha..

      Hapus
  2. Aku penasaran sama tu buku. Semoga terkabul ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin..iya, Mbak. Udah lama pengen punya.

      Hapus
  3. punya versi tanda tangan penulisnya :3
    *sengaja

    BalasHapus
    Balasan
    1. ugh..ada yang niat banget bikin patah hati nih (T_T)

      Hapus
  4. aku belum baca bukunya gusweng sampai sekarang tapi tertarik bangeeet.... semoga beruntung ya :)

    BalasHapus