Jumat, 18 Juli 2014

Pengumuman Pemenang Giveaway Blogtour Girls In The Dark



Selamat malam. Sebelumnya saya memohon maaf atas keterlambatan saya memposting pengumuman giveaway ini. Karena kendala teknologi saya juga jadi kesulitan mempost blogpost. *alasan mah gak penting, Tria. Telat ya telat aja sih* (>_<)

Sebelum mengumumkan pemenang, saya mau menyampaikan kesimpulan tentang jawaban para peserta giveaway. Sebagian besar dari mereka menyukai genre misteri dan alasannya kurang lebih sama yakni ada tantangan dari genre ini. Pembaca dibuat penasaran oleh kisahnya dan kadang jadi tertantang untuk menebak akhir cerita. Ini juga yang mendorong pembaca tetap bersemangat membaca hingga akhir cerita (kalau ceritanya memang bagus dan susah ditebak :D)


Nah, itu review singkat tentang pertanyaan giveaway dan blogtour kali ini. Sekarang waktunya mengumumkan dua pemenang yang beruntung mendapatkan Buku dari Penerbit Haru (acak, tak dapat dipilih) dan sebuah sampul kain dari Emerald Green Label. Dan mereka adalah: (jeng..jeng..jeng..jeng.. ala iklan)



Sintyatika Putri (@Sintyatika_Tyn)
dan
Rico Martha (@richoiko)

Selamat ya kepada para pemenang. Saya tunggu data dirinya berupa Nama, Alamat, dan No.telp di email saya anora.widad@gmail.com secepatnya ya (^_^)v

Dan untuk peserta lain yang belum beruntung, jangan lewatkan  Giveaway lain yang akan segera saya adakan lagi. So, sering-sering berkunjung ke My Little Library dan timeline @atriasartika ya ;)

2 komentar: