Senin, 30 Juni 2014

Pengumuman Pemenang Giveaway Blogtour People Like Us




Selamat pagi. Siapa yang sedang menjalankan ibadah puasa? Selamat berpuasa, ya. Semoga puasanya berkah dan bermanfaat dunia akhirat.

Sebelumnya saya memohon maaf atas keterlambatan saya memposting pengumuman giveaway ini. Sedang agak sibuk bolak-balik Bandung-Bekasi. Selain itu. sehingga waktu untuk menulis berkurang drastis.
Ok, biar gak semakin lama. Kita segera membahas tentang Blogtour People Like Us bersama Penerbit Haru ini.

Dalam Blogtour kali ini, saya membahas tentang penyakit kanker. Ini karena novel People Like Us mengangkat penyakit kanker sebagai bagian dari konflik ceritanya. Tokoh utamanya, Amy, menderita kanker. Dan hal itu malah mendekatkannya pada orang yang selama ini ia sukai, Ben. Namun, di saat yang sama pun kanker menjadi ancaman yang dapat memisahkan Ben dan Amy selamanya.

Dalam blogtour di blog ini saya mencoba berbagi informasi tentang penyakit kanker. Ternyata menurut teman-teman yang mengikutinya, tulisan tersebut cukup informatif. Ada beberapa bagian yang diketahui sejak lama dan ada juga yang baru diketahui. Selain itu, ada juga yang mengungkapkan bahwa informasi itu semuanya terbilang baru baginya. Hm..alhamdulillah kalau informasi yang saya bagi bermanfaat. Semoga membuat kita semakin waspada ya.

Nah, pertanyaan kedua saya dalam blogtour kali ini adalah bagaimana mereka akan mendukung Amy, jika mereka menjadi teman gadis tersebut. Secara umum jawabannya hampir sama yakni memberi dukungan moril bagi Amy. Yang berbeda adalah cara yang mereka pilih untuk memberikan dukungan.

Nah, itu sedikit review saya atas blogtour People Lika Us di blog ini. Nah, sekarang saatnya pengumuman.
Dan, dua orang yang beruntung menjadi pemenang dan berhak mendapatkan buku haru (acak, tak dapat dipilih) dan sebuah sampul kain dari Emerald Green Label adalah:


Fransiska Olivia (@FSiskaaa_)
dan
Melani Ika Savitri (@aii_vitri)

Selamat ya kepada para pemenang. Saya tunggu data dirinya berupa Nama, Alamat, dan No.telp di email saya anora.widad@gmail.com secepatnya ya (^_^)v

Dan untuk peserta lain yang belum beruntung, jangan lewatkan  Giveaway lain yang akan segera saya adakan lagi. So, sering-sering berkunjung ke My Little Library dan timeline @atriasartika ya ;)

4 komentar:

  1. Selamat selamat :))
    Ditunggu GA selanjutnya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ada, Giveaway Finally You dari Stiletto. Trus nanti ada juga giveaway blogtour Girls in the Dark. Don't miss it ;)

      Hapus
  2. selamat, makasi kak atas giveawaynya :)

    BalasHapus