Jumat, 27 Juni 2014

Pengumuman Pemenang Giveaway After Sunset




Mengadakan giveaway adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya. Membuat beberapa orang berbahagia saat menerima paket berupa buku dan mendapatkan kesenangan dari membaca buku tersebut adalah salah satu cara yang saya harapkan bisa membuat dunia ini lebih baik (^_^)v

Selain itu Giveaway yang saya adakan bersama seorang penulis adalah sebuah cara bagi saya untuk memperkenalkan penulis Indonesia dan karya-karya mereka. 
Sejujurnya, saya pribadi merasa kagum saat mengikut sepak terjang Mbak Indah Hanaco. Ia sangat produktif menulis buku. Setelah buku After Sunset yang terbit pada Mei 2014, bulan Juni ini buku baru Mbak Indah Hanaco berjudul Crazy Little Thing Called Love sudah terbit. Fiuh..mungkin nanti saya harus menanyakan resep Mbak Indah hingga bisa seproduktif itu. (>_<)

Saya aja belum tentu produktif nulis review. Lha ini nulis buku. Jempol gede deh buat Mbak Indah Hanaco. Terus kreatif dan produktif ya, Mbak. Oiya, saya ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Mbak Indah Hanaco yang sudah mensponsori Giveaway ini. Sukses terus ya, mbak. Ntar kita bikin GA lagi..he..he.. (^_^)v
 
Nah, dalam Giveaway kali ini akan ada 3 pemenang beruntung yang akan mendapatkan buku After Sunset karya Mbak Indah. Sejujurnya, memilih pemenang dalam setiap giveaway sangatlah tidak mudah. Ini karena jawaban peseta semuanya bagus. Maka setelah berbingung-bingung selama beberapa hari untuk memilih pemenang, maka inilah 3 orang yang terpilih:

1. Evenna
2. Arya Barus
3. Dian S Putu Amijaya

Selamat ya untuk ketiga pemenang. Saya tunggu data dirinya berupa nama jelas, alamat lengkap, dan no.kontaknya di email saya anora.widad@gmail.com 
 
Bagi peserta lain yang belum beruntung jangan bersedih. Masih ada kesempatan memenangkan hadiah buku dalam Blogtour People Like Us. Dan sedikit bocoran, akan ada 2 Blogtour lain yang menyusul dan tentu saja akan ada giveaway berhadiah buku lagi. Yeaaayyy \(^_^)/. 

Jadi jangan lupa untuk sering-sering mengujungi My Little Library dan lini masa @atriasartika ya (^_^)v

Good Luck untuk seluruh pengunjung My Little Library.

P.S: saat mengikuti Giveaway pastikan kalian sudah melengkapi semua persyaratan. Jika bingung, bisa bertanya via twitter atau email ke saya kok (^_^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar