Selasa, 06 Mei 2014

[What's in a Name RC] Wrap Up Post_ and I Failed


Huft, baru satu satu caturwulan, saya sudah harus mengakui kegagalan saya memenuhi satu Reading Challenge yang saya ikuti di 2014 (>_<) *makanya jangan main ikut aja, Triamoooon*
Saya bahkan tidak berhasil memenuhi satu level pun dalam What's in a Name Reading Challeng ini.
What's Your Name? : 3-5 buku
Sorry, My Name Is : 6-10 buku
I Want to Know Your Name : 11-15 buku
This is My Name : >15 buku 
Saya hanya berhasil menamatkan dua buku yakni:
 
Aduh, saya jadi malu. Mudah-mudahan saya hanya gagal di satu Reading Challenge saja (>_<)
Hm..ini bukti bahwa saya perlu mengevaluasi diri lagi. Sejauh apa produktivitas saya dalam mereview dan apakah itu berbanding lurus dengan jumlah bacaan saya. (T_T)
 
Mbak Ren, maafkan kebandelan saya. Saya gagal memenuhi level manapun.
Huft. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar