Senin, 12 Mei 2014

Pengumuman Pemenang Giveway Blog Tour Cheer Boy!!

 
Akhirnya waktu seminggu berlalu dengan cepat. Bagaimana blogpost tentang dunia Cheerleading dan buku Cheer Boy!! di blog ini? Semoga memberi informasi baru dan bermanfaat ya (^_^)

Nah, sebelum pindah ke blog berikutnya dalam rangkaian Blogtour hari ini, saya mau berbagi dulu tentang hasil dari jawaban temen-teman peserta blogtour kali ini. Pertanyaan saya adalah:

“Apa sih yang kamu pikirkan pertama kali tentang Cheerleading atau Cheerleader? Setelah baca blogpost ini apa pendapat kamu tentang Cheerleading?”

Untuk pertanyaan pertama, memang banyak teman-teman yan mengasosiasikan bahwa cheerleader itu adalah sekelompok cewek-cewek centil, cantik, populer atau semacamnya yang jadi tim pendukung tim olahraga. Ini karena film-film terutama di Indonesia menampilkan image seperti itu tentang cheerleader. 

Dan syukurlah, informasi yang berusaha saya telusuri tentang cheerleading di Indonesia bisa memberi informasi baru bagi peserta blogtour bahwa cheerleading adalah sebuah olahraga. Bahkan di Indonesia sudah ada kompetisi tahunan yang diselenggarakan untuk olahraga cheerleading ini.


Sekarang saya akan mengumumkan pemenang giveaway di blogtour kali ini. Dan dia adalah...*jreng..jreng..jreng..jreng..*


Nova Munira
dan
Nurdiani Soffa

Selamat ya untuk para pemenang (^_^). Susah lho menentukan pemenangnya, soalnya jawabannya bagus-bagus. Bagi para pemenang saya tunggu data dirinya berupa (nama lengkap, alamat lengkap, dan no.telp) di email saya anora.widad@gmail.com.

Dan untuk yang belum beruntung, masih ada kesempatan memenangkan giveaway dari blog host lain dalam rangkaian Blog Tour Cheer Boy!! ini. 

Oiya, jangan lupa, huruf untuk “Kuis Finale” masih akan saya pajang hingga seminggu kedepan (untuk lihat huruf bisa cek di sini). Dan setelah itu akan saya hapus. Jadi jangan lewatkan. Karena untuk kuis finale ini akan ada hadiah langsung dari Penerbit Haru bagi mereka yang beruntung. Semangat ya (^_^)9

Terimakasih banyak ya untuk semua yang sudah ikut dalam blogtour di blog saya ini. Nah sekarang waktunya blog tour ini berpindah ke blog berikutnya. Sila klik link ini untuk masuk ke blog tour berikutnya ----> 3rd Blog untuk Blog Tour Cheer Boy!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar