Rabu, 07 Mei 2014

Pengumuman Pemenang GA April Gokil





Sudah siap untuk baca pengumuman pemenang GA April Gokil yang berhadiah buku-buku dari Genk Kompor? 

Menentukan pemenang GA kali ini bagi saya cukup sulit. Soalnya pengalaman personal yang diceritakan di bagian komentar benar-benar beragam. Pada intinya semua sepakat bahwa masa putih abu-abu itu adalah salah satu masa Indah yang patur dikenang. Mungkin bukan yang paling indah, tapi memberi kesan yang mendalam.

Sebagian besar menyebutkan tentang bagaimana “nano-nano”nya masa SMA. Ada senang, sedih, dongkol, terharu, terjatuh, patah hati dan sejuta rasa lainnya *Ok, yang ini lebay*. Dan saya pribadi pun setuju dengan hal itu. Masa SMA memberi banyak pengalaman hidup. Mulai dari belajar hal yag benar dari kesalahan sampai mendadak salah padahal sudah benar karena grogi. He..he..

Ah, sudahlah saya tidak akan membagi cerita yang lebih gokil lagi, soalnya pengalaman yang dibadi oleh peserta Giveaway ini sudah jauh lebih heboh. Ha..ha.. *kan saya anak alim jadi pengalamannya lebih kalem, padahal bo’ong*

Dan pemenang GA April Gokil kali ini adalah: *jreng..jreng..jreng..jreng.. tabuh drum*


1. Asy-syifaa Halimatu Sadiah: Yang masih menikmati masa SMA dan ceritanya bikin saya ingat dengan teman-teman sekelas saya dulu. He..he.. Selamat menikmati masa SMA kamu ya. Bikin kenangan indah yang banyak (^_^)9

2. Elok Faiqotul Hikmah: Yang jawabannya gokil, bikin ngakak dan “ngena” banget. Terutama tentang bagian sibuk SKS (sistem kebut semalam) tapi taunya ulangannya dibatalkan (>_<). Itu ngenes. Ha..ha..

3. Rikzan Ubaidillah: ceritanya yang khas cowok dengan ke”bandelan”nya. He..he.. (^_^)

Dan atas Requestan Om Adnan Buchori a.k.a Abe, saya pun memilih satu pemenang yang jawabannya paling gokil cetar membahana untuk dapat kiriman langsung novel Paperplane of Love dari Om Abe. So pasti plus tanda tangan lho, hm..cap bibir juga gak ya? He..he..
Dan yang beruntung mendapat Paperplane of Love langsung dari Om Abe adalah:
Emi Rahma

Selamat kepada para pemenang. Saya tunggu email berisi data diri berupa nama lengkap, alamat dan no.hp-nya di email saya: anora.widad@gmail.com ya (^_^)

Dan untuk yang belum beruntung, jangan berputus asa. Masih ada GA lain yang menanti kamu.
Sekarang sedang berlangsung Blog Tour Cheer Boy!! yang berhadiah dua paket buku. Silahkan cek di Blog Tour Cheer Boy!!

10 komentar:

  1. Selamaaattt.... Hadiah sebuah kompor sumbu 12 segera meluncuuurrr.... Hihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saingan sama api neraka donk, panasnya Om..
      ha..ha..

      Hapus
  2. *ulang lagi dong GA nya* -nyesel ga ikutan huhu-
    Selamat buat para pemenang \w/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha..ha..GA nya gak bisa diulang.
      Tapi insyaAllah akan ada GA-GA lainnya.
      Jadi sering-sering mampir ke blog ini yaaa (^_^)v

      Hapus
  3. Alhamdulillah... sudah kukirim email ya Kak ;)

    BalasHapus
  4. yeay..... alhamdulillah hirobbil alamin.... :) ternyata cerita gokil juga membawa berkah ya. Padahal pas lg nyeritainnya sambil kebayang masa SMA. eh terpilih..... :) makasih para panitia dan juri GA. special thanks to Atria Dewi Sartika *muachhh*

    email sent qaqa {}

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat yaaa (^_^)
      "Panitia dan juri GA"?? *lirik Genk Kompor*

      Emailnya sudah saya balas ya (^_^)

      Hapus
  5. Rikzan Ubaidillah8 Mei 2014 11.31

    Alhandulillah.
    Makasih buat Mbak Atria. Email sudah kukirim.
    Selamat juga buat pemenang yang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip. Emailnya udah aku balas ya (^_^)

      Sekali lagi selamat yaaaaa

      Hapus