Selasa, 06 Mei 2014

[New Author RC] Wrap Up post Januari – April 2014



Saya ternyata sudah melewatkan Update Januari – Februari 2014. Ini ada hubungannya dengan padatnya kegiatan di bulan Maret. Bahkan selama Maret saya tidak sempat memposting banyak review seperti sebelum-sebelumnya
Setelah Memohon Izin kepada mbak Ren untuk memasukkan update-an Januari –Februari bersamaan dengan Update Maret-April, maka inilah Wrap Up post saya untuk New Author RC kali ini :



Januari 2014:
1. (Terjemahan) Life on the Refrigerator Door by Alice Kuipers 
2. (Terjemahan) Carrie by Stephen King
3. Get Lost by Dini Novita Sari
4. I'm Possible by Orinthia Lee
5. Terlanjur Cinta by Anita Sari & Kusumaningtyas
6. (terjemahan) The Lion Book of Animal Stories by Elena Pasquali

Februari 2014
7. (terjemahan) You are the Apple of my Eye by Giddens Ko 
8. Biru pada Januari by Aditia Yudis
9. Batas by Agustina K. Dewi Iskandar
10. (terjemahan) The Sherlockian by Graham Moore
11. Seribu Kerinduan by Herlina P Dewi
12. Bumi Hangus by Sunaryono Basuki KS
13. (terjemahan) Kelas Memasak Lilian by Erica Bauermeister

Maret 2014
Nggak nge-review (>_<) ya Allah dosa bangetlah. Baca buku mah tetap.
Tapi alasan kesibukan bikin saya nggak nge-review. Jangan sampai terulang lagi. (T_T)

April 2014
14.  Daddy Long-Legs by Jean Webster
15 The After-Dinner Mysteries by Higashigawa Tokuya
16. Surat untuk Ruth by Bernard Batubara
17. Kartini Gak Sampai Eropa by Sammaria

Hm..rekor bacaan selama Januari - April 2014 ini tidak seproduktif 2013 lalu (>_<)
Semoga kedepannya saya bisa tetap konsisten mereview semua yang sudah saya baca .
Semoga. (^_^)9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar