Minggu, 13 April 2014

Aku & BBI + Giveaway Winner



Happy 3rd Anniversary BBI *kiss & hug*

Wah, Blogger Buku Indonesia udah ultah yang ketiga aja nih. Keren. Semoga bisa terus berkarya dan bisa memberi kontribusi yang lebih signifikan lagi bagi dunia literasi di Indonesia. Semoga BBI bisa menjadi salah satu cara menyebarkan virus membaca dan menulis di tanah air Indonesia. Amiiiiiin.

Saya sendiri bergabung di BBI belum genap setahun karena baru gabung bulan Juli 2013 lalu. Tapi di masa yang masih sebentar ini, saya sudah mendapat banyak hal dari BBI, mulai dari buntelan buku, teman, ilmu dan minat baru, sampai link-link ke orang-orang di dunia buku. Karena BBI juga-lah saya punya kesempatan berbagi ke teman-teman lain. Bisa (dan berani) bikin giveaway plus bisa menangin giveaway. Ha..ha..

Secret Santa adalah salah satu moment paling favorit saya. Sebenarnya karena baca posbar Secret Santa 2012, saya akhirnya semakin terdorong untuk gabung jadi anggota BBI. Dan waktu berkesempatan ikut langsung posbar Secret Santa 2013, saya jadi senang dan punya keseruan serta punya hal-hal yang dinanti. (^_^)v Plus bisa makin kenal dengan anggota BBI lainnya.


Baca Bareng BBI pun menjadi salah satu yang paling saya sukai. Karena lewat baca bareng, genre bacaan saya semakin meluas. Hanya demi Baca Bareng BBI ini saya akhirnya mencoba membaca Carrie karya Stephen King. Saya ini bukan pecinta thriller dan horor. Tapi karena posbar akhirnya memberanikan diri mencoba genre baru (>_<) *tapi tetap saja penakut. Gak akan berani baca buku horor*

Ah, sudah ah gak perlu berpanjang lebar lagi tentang perkenalan saya dengan BBI. Sekarang waktunya mengumumkan pemenang Giveaway Hop BBI 2014 di blog ini. Dan pemenangnya adalah:


Mita Oktavia

Selamat ya, kepada pemenang. Saya tunggu konfirmasi nama, alamat dan no.hp-nya di email saya : anora.widad@gmail.com atau bisa juga via DM twitter di @atriasartika

Dan untuk yang belum menang, jangan berkecil hati. Coba cek pengumuman dari member BBI lain yang juga mengadakan Giveaway Hop BBI di blognya. Siapa tahu kamu beruntung di sana (^_^). Tapi ya itu hanya untuk yang ikutan giveaway lain di blog member BBI lainnya lho.

Kalau yang gak keburu ikutan?? Masih ada Giveaway yang sedang berlangsung di blog saya ini. Sila cek Giveaway April Gokil ya (^_^)v

Ini Linky untuk pengumuman pemenang dari semua tuan rumah Giveaway Hop BBI 2014 ini.
<!-- start InLinkz script -->

<script type="text/javascript">
document.write('<scr' + 'ipt type="text/javascript" src="http://www.inlinkz.com/cs.php?id=393838&' + new Date().getTime() + '"><\/script>');
</script>

<!-- end InLinkz script -->


1 komentar: