Senin, 03 Maret 2014

Pemenang Giveaway Warna-Warni Februari





Akhirnya, Februari berlalu bersama warna pink dan ungu yang mendominasinya. Setelah mall dan cafe-cafe sibuk membuat promo Valentine, akhirnya Februari tetap saja pergi. Ah, tapi kata siapa bulan penuh cinta hanya Februari? Bulan-bulan lainnya juga penuh dengan cinta dan keceriaan kok. Jadi jangan bersedih hati ya. (^_^)9

Nah, bulan lalu, saya dan Mbak Triani Retno A mengadakan giveaway berhadiah buku-buku karya Mbak Eno (sapaan akrabnya). Dan kami sudah memilih dua orang pemenang yang masing-masing akan mendapatkan paket buku berisi:

Braga Siang Itu
Kayla Twitter Kemping
Foolove
Please Don't Go
Kilau Satu Bintang

Dua pemenang yang beruntung tersebut adalah:


1. Ivan Ramdhon yang memberi jawaban sebagai berikut:
“kalo yang muncul di pikiran saya pertama kali mendengar kata braga adalah sebuah kedai kopi yang arsitekturnya erope klasik dengan pilihan menu kopi yang komplit dan menu sepesialnya adalah vanilla latte', dengan krimi yang emmm enak banget dan diatasnya dertabur chocho granule yang berbentuk love :D karna itu bayangan saya kafe itu berada di jalan braga atau kota braga di portugal yang lingkungannya masih klasik”

Jawabannya sukses bikin saya dan Mbak Eno ngiler saat kami berpanas-panas ria di Braga (^_^)v

2. Nyi PeDe yang memberi jawaban berikut:
“waktu teh Eno post cover itu pertama kali via fbnya aku sudah menduga bahwa Braga itu setting sebuah tempat, apalagi diperkuat dengan sepatu cowok-cewek di covernya. Setting tempat kan sekarang lagi marak banget buat jadi judul novel. Dipikiranku tentang Braga seketika tertuju pula kisah seorang sejoli yang entah dipertemukan, berpisah, terluka atau bahagia terlerai di tempat itu.”

Ha..ha..ini bukti Nyi PeDe adalah penggemar setia Mbak Eno. Langsung bisa menebak bahwa Braga adalah nama tempat yang jadi setting cerita. Good job, Nyi (ualah..aneh rasanya memanggil dengan sebutan Nyi, soalnya panggilan “Nyi” ini punya sejarah sendiri lho..ah, abaikan pemikiran saya yang melanglang buana ini).

Selamat ya untuk para pemenang. Dan bagi yang belum  beruntung jangan sedih. Masih ada giveaway lain yang menanti. Salah satunya Giveaway “Maret Ceria” yang ada di blog ini. Silahkan cek di link ini: http://atriadanbuku.blogspot.com/2014/03/interview-herlina-p-dewi-giveaway-maret.html Semoga beruntung ya (^_^)9

Dan untuk para pemenang, selamat yaaaa. Saya tunggu konfirmasi nama lengkap, alamat dan no.hp-nya via email ke anora(dot)widad(at)gmail.com atau DM ke twitter saya @atriasartika
Sampai jumpa di review dan interview plus giveaway lainnya ya..

Happy Reading (^_^)

4 komentar:

  1. woaaaaaaaaaaa asikkk dapet hadiah subhanallah Maret yang indah. Hihihi iya nih saya penggemar teh Eno, hehehe sering beli buku beliau :D
    Makasih bannyak hadiahnya semoga bermanfaat buatku, ntar mau bikin resensinya :D Foorlove sama twitter camping aku udah punya sebenarnya, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat, ya. Tunggu paket bukunya sampai di rumah (^_^)
      Setelah itu bisa di twitpic (pamer >_<) trus dibaca deh..he..he..
      (^_^)

      Saya tunggu resensinya yah. Kalo di share di twitter, mention saya yaaaa (^_^)

      Hapus
  2. hehe mau mba saya bikinin vanilla latte' nya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh..boleh..saya dan Mbak Eno gak akan nolak kok.
      Kabari ya kalo kamu lagi main ke Bandung. Biar bisa langsung kami todong :D

      Hapus