Selasa, 04 Februari 2014

Pemenang Giveaway Interview Eva Sri Rahayu dan Evi Sri Rezeki




Januari sudah berakhir dan akhirnya Giveaway saya bersama Eva Sri Rahayu dan Evi Sri Rezeki dalam rangka 1st Blogoversary saya pun berakhir juga.. Priode lomba sejak 1 Januari 2014 – 31 Januari 2014 memberi banyak kesempatan untuk teman-teman memberi jawabn-jawaban yang menarik atas pertanyaan: 

“Seandainya kamu punya saudara kembar, hal apa yang paling ingin kamu lakukan dengannya? Kenapa?”

Sejujurnya menjadi tugas yang cukup sulit bagi saya, Mbak Eva dan Mbak Evi untuk memilih pemenang dikarenakan jawaban-jawaban kreatif teman-teman semua.  Dan kini setelah terhambat oleh beberapa hal, akhirnya saya bisa mengumumkan dua orang pemenang yang akan menerima masing-masing 1 paket buku.

Pemenang utama Giveaway kali ini adalah:

Aulinka Ihza. Aulinka berhak mendapatkan paket buku berisi: 1 Love Puzzle, 1 CineUs, 1 Sell Your Soul dan 1 Ketika Hujan



Pemenang kedua Giveaway ini adalah:
Rizka Farizal. Rizka akan menerima paket buku yang berisi: 1 Dunia Trisa, 1 Sell Your Soul dan 1 Ketika Hujan

Selamat kepada pemenang. Saya berharap dalam waktu 2 x 24 jam, para pemenang bisa mengabari saya alamatnya agar hadiahnya bisa segera saya kirimkan.

Dan bagi teman-teman yang belum memenangkan Giveaway kali ini, insyaAllah setiap bulan saya akan mengadakan giveaway-giveaway lain. Jadi, jangan patah semangat ya (^_^)v

Oiya, Giveaway “Warna-Warni Februari” sudah dimulai, lho. Yuk ikutan di sini "Giveaway Warna Warni Februari"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar