Rabu, 08 Januari 2014

Wishful Wednesday #2

 Sambil menunggu teman saya jalan ke toko buku dan menemukan buku ini.


Buku ini membuat saya tertarik untuk memasukkannya ke wishlist saya. Kemudian teringat bahwa ini hari Rabu. Artinya ada meme WW yang menjadi ruang untuk berbagi cerita tentang buku yang kita masukkan ke wishlist pekan itu.

Saya tertarik dengan karya Jeffrey Archer. Saya rasa saya sudah pernah membaca bukunya berjudul Son of Fortune (kalau tidak salah) bertahun-tahun lalu.

Jadi izinkan saya memasukkan buku ini ke dalam wishlist saya dan mengikutkannya ke meme Wishful Wednesday kedua yang saya tulis. Yup, setelah menjadi memberi BBI sejak Juli, saya baru kedua kalinya ikut meme ini. Sering baca-baca postingan orang, tapi selalu gagal ikut posting untuk WW ini. Semoga di 2014 bisa lebih rajin. He..he..

Minggu ini, buku apa yang menjadi incaranmu?


Ikutan Wishful Wednesday juga yuk. Ini caranya:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

7 komentar:

  1. Hoh, padahal seru lho main-main dengan imajinasi begini.
    Saya aja, akhirnya bisa dapet 5posting tentang buku karena WW #curhat
    Semoga bukunya cepat dapet ya! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Maunya bisa rutin, tapi apa daya saya cukup sering lupa hari (>_<) jadi selalu gagal posting WW. Semoga tahun ini bisa rajin posting.

      Iya, amin. Semoga bisa segera dimiliki. Terimakasih
      *hug*

      Hapus
  2. aku baru tahu buku ini... :D

    Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/01/08/wishful-wednesday-39-perempuan-bernama-arjuna/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini memang buku baru. He..he..makanya jadi pengen punya (>_<)

      Hapus
  3. nahhh aku jg baru mau cb bc bukunya jeffrey archer nih, smoga bagus :) semoga terkabul ya WW nya....

    BalasHapus