Senin, 13 Januari 2014

Scene on Three [3]


He..he.. ini adalah Scene on Three ketiga sejak pertama kali ikut dan yang pertama di tahun 2014 ini. Scene on Three ini di host oleh mbak Bzee yang cantik di Bacaan B.zee

Kebetulan ketemu kalimat yang lucu dan bikin saya ngakak saat membaca Buku Dongeng karya Grimm Bersaudara. Rencananya buku ini akan jadi buku yang saya ikutkan dalam Posting Bareng BBI

Nah ini dia Scene pilihan saya kali ini:

" Semua binatang merasa terkejut. "Orang-orang ini menganggap diri mereka siapa? Mereka memperlakukan kita seperti binatang," seru mereka.

 Haloooo, bukannya kalian memang binatang?? Ha..ha..
Saya langsung ngakak saat membaca bagian ini.

Nah, kamu juga ingin berbagi scene/ bagian yang berkesan dari buku yang kamu baca? Yuk ikut Scene on Three. Ini dia aturannya:

  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya dari buku pilihan kalian ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung

2 komentar:

  1. LOL LOL LOL LOL...serius dh, meski cm 'sepenggal', scene ini lgs bikin ngakak :D

    BalasHapus
  2. Hahaha... inilah yg aku suka dari dongeng & cerita anak, kadang2 muncul hal konyol kaya gini.

    BalasHapus