Sabtu, 11 Januari 2014

[Master Post] Orizuka’s Book Reading Challenge 2014


Saya tertarik mengikuti RC ini karena saya baru saja memiliki beberapa buku Orizuka. Sejujurnya saya belum pernah berkenalan dengan karya penulis ini. Makanya RC ini jadi lebih menantang bagi saya (^_^)v

Sejumlah buku Orizuka yang sudah saya miliki dan akan saya baca adalah:
- seri Oppa & I (Penerbit Haru)
- 4R (Penerbit Haru)


Mau ikut RC ini? Sila cek di (http://luckty.wordpress.com/2014/01/04/orizukas-book-reading-challenge-2014/ )

Ini beberapa aturannya:

1. Follow blog http://luckty.wordpress.com/ dan akun twitter @lucktygs @authorizuka @readerizuka

2. Memasang banner Orizuka’s Book Reading Challenge ini di blog masing-masing. Jangan lupa dihubungkan ke postingan ini ya.

3. Buat master post tentang reading challenge di blog masing-masing dan di akhir tahun buat juga wrap up post buku-buku yang sudah kamu baca untuk ikutan reading challenge ini

4. Di kolom komentar ini, tulis; nama, akun twitter, & link blog (master post tentang reading challenge ini/ jika tidak membuat master post boleh link blogmu saja)

5. Reading challenge ini berlaku dari Januari sampai Desember 2014

6. Berhubung saya gaptek, link review buku-buku Orizuka yang dibaca bisa dimasukkan ke link ini, dengan format: nama, akun twitter, link review buku yang sudah dibaca:
http://luckty.wordpress.com/2014/01/04/link-orizukas-book-reading-challenge-2014/

7. Akan dipilih dua pemenang yang masing-masing boleh memilih dua buku Orizuka yang diinginkan via @bukabuku. Hadiah bisa berubah, semoga ada rejeki bertambah

1 komentar:

  1. Wuihh...udah punya 4R, ditunggu ulasannya... Aku malah belum punya... :D

    BalasHapus