Sabtu, 11 Januari 2014

[Master Post] 2014 Mystery Book's Club


Untuk pertama kalinya saya mengikuti RC / Book Club berbau Mystery. Saya memang membaca Genre ini, tapi tidak begitu suka jika banyak adegan berdarahnya (>_<). Tapi saya pikir mungkin ada baiknya saya ikuti RC ini karena bisa memperluas bacaan saya di genre detektif ini.

Berikut beberapa ketentuan yang ditetapkan di master post RC ini (http://my-mystery-readings.blogspot.com/2013/11/2014-mystery-books-club.html )
- Setiap bulan akan ada tema bacaan bersama dengan host yang berbeda-beda.
(untuk lengkapnya setiap bulan ada tema apa saja sila cek ke link di atas tadi)
- Saya berencana akan mengikuti tema di bulan-bulan berikut:
1. Maret ---> John Grisham (judul menyusul setelah mengecak ulang yang tersedia untuk dibaca)
2. Mei ---> Sherlock Holmes
3. Juli ---> Trio Detektif

Untuk sekarang saya yakin hanya bisa mengikuti ketiga tema tersebut. Tapi semoga bisa mengikuti yang lainnya juga.

Saya sengaja membuat master post ini agar saya ingat, RC apa saja yang saya ikut (^_^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar