Selasa, 07 Januari 2014

Buying Monday [6]


Huft, untuk pertama kalinya saya terlambat mengikuti buying monday.
Kondisi mudik suskes membuatu blog ini nyaris hiatus jika nggak ada schedule post. Dan alhamdulillah malam ini saya berhasil mendapat jaringan internet yang ngos-ngosan. Jadi kali ini saya post tanpa foto, yah. Foto dll menyusul nanti begitu sinyal lancar.
Ok, Buying Monday ini di host oleh Aul (The Black in The Book) dan ini adalah BM saya yang ke-enam.
Nah, ini daftar buku yang saya peroleh bulan lalu. Saya pamer (he..he..) per kategori saja yah:

- Kategori Hadiah

1. Where Rainbows End ---> hadiah ultah yang terlambat dari sahabat saya Ika Kurniasi
2. Cheer Boy!! --> hadiah dari Penerbit Haru
3.  Looking for Alaska ---> hadiah dari GA November Bloghop mbak Astrid
4. Love Puzzle ---> hadiah dari kuis Twitter Penerbit Noura
5. I'mpossible ---> hadiah dari GA yang diadakan Miss ZP
6. Get Lost---> hadiah dari GA yang diadakan Miss ZP
7. Inspire One --> hadiah dari Secret Santa
8. Slammed ---> hadiah dari Secret Santa
9. Mandar Nol Kilometer--> Hadiah dari Om Darwin
10. The Cuckoo's Calling ---> Hadiah dari Om Darwin

Alhamdulillah bulan ini penuh limpahan hadiah buku. Terima kasih yah ;)

Nah kategori berikutnya adalah buku-buku yang dibeli sendirim yang kami sebut Ketegori Belanja:
1.Petualangan Ibnu Batuta --> Beli di Pesta Buku Unpad
2. Ritumpanna Welenrennge ---> sda
3. Forever in Blue (import) ---> Hasil ubek-ubek diskonan gramedia
4. The Borrowers (impot) ----> sda
5. Only Love ---> hasil ubek2 loakan di Dewi Sartika
6. Danny the champion of The World (buku 2nd, import) ---> sda
7. Motherless Brooklyn ---> sda
8. Bergdorf Blondes Plum Sykes ---> sda

Alhamdulillah bulan ini biaya belanja bukunya tidak membengkak (^_^). Terima kasih untuk semua yang sudah memberi saya kado. He..he..

Nah cukup itu BM kali ini. Mohon maaf atas minimnya stok foto untuk memeriahkan BM ini.


Mau ikut BM juga?? ini rules-nya
  1. Follow The Black in The Books melalui email atau bloglovin'
  2. Buat post tentang buku-buku apa saja yang dibeli selama bulan itu, publish setiap hari Senin pertama di bulan berikutnya.
  3. Masukan link post tersebut di linky yang disediakan.
  4. Linky akan dibuka selama 8 hari.
  5. Bila ada yang memasukan link tentang book haul bulan berikutnya (bukan bulan yang ditentukan), maka link itu akan dihapus dari linky.
  6. Jangan lupa melihat-lihat book haul peserta lain! :D

2 komentar:

  1. Delapan belas :O itu sudah banyak loh! Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi dari 18 buku hanya 8 yang dibeli sendiri dan semuanya diobralan, maka itu berarti indikasi "diet buku" saya sedikiiit berhasil..
      He..he..

      Hapus