Selasa, 14 Januari 2014

#2 Telling Tuesday

http://thelittlepresent.blogspot.com/

Awal tahun kok Telling Tuesdaynya nggak pake #1 ya? He..he.. ini karena saya baru pertama kali mengikuti Telling Teusday pada bulan lalu. So, kali ini jadi kesempatan kedua saya menulis Telling Tuesday. Btw, bingung apa itu Telling Teusday?? Nah, cob cek penjelasana berikut yang saya copy dari The Little Present selaku host untuk meme ini:

Apa itu Telling Tuesday?
Telling Tuesday adalah Meme yang diadakan oleh The Little Present setiap bulannya. Meme ini berisikan tiga hal:



  • Kamu sudah baca buku apa selama satu bulan sebelumnya?
  • Saat ini sedang baca apa?
  • Kamu berencana baca buku apa aja selama satu bulan kedepannya?
Apa Tujuan Telling Tuesday?
As for me: semacam wrap-up, jadi bisa tahu sudah seberapa banyak yang dibaca selama satu bulan. Disamping itu untuk mulai membiasakan diri membaca buku lebih banyak daripada membelinya.
Tentunya untuk blogwalking ke sesama blogger.. :)


Bagaimana aturan Telling Tuesday?
Yuliana (
The Little Present) akan memposting Telling Tuesday di minggu pertama setiap bulannya. Dan kamu yang ingin berpartisipasi bisa posting di hari Selasa apa saja di sepanjang bulan, dan silahkan masukkan url kamu di Inlinkz yang akan disediakan telah disediakan di The Little Present


Yang sudah mengintip targetan baca saya bulan lalu dan bulan Januari bisa tahu, mana yang berhasil terpenuhi dan mana yang nggak. Hm, sebelumnya saya akan menyebutkan list bacaan saya di bulan Desember:


1. Dewey
2. Rebecca of Sunnybrook Farm
3. CineUs
4. Cheerboy
5. The Mysterious Benedict Society
6. The Vanilla Heart
7. Cinta Kemarin

8. The Mysterious Benedict Society & The Perilous Journey

9. Roma (Seri STPC)

10. Hercule Poirot's Christmas


11. How to be Popular


12. Takoyaki Soulmate

13. Autumn Once More 

Yang sudah saya baca di Januari ini:
1. Life on The Refrigerator Door
2. Revenge of the Girl with The Great Personality 
3. Get Lost by Dini Novita Sari
4. I'm Possible by Orinthia Lee
5. Putih dalam Cinta by  Mursal Fahrezi
Buku yang sedang saya baca di Januari ini:
1. Dongeng Karya Grimm Bersaudara
2 Dongeng Hans Christian Andersen
3. Dongeng Charles Dickens
4. Dongeng Shakespeare
5. 10 Dongeng Binatang
6. Slammed

Buku-buku yang akan saya baca di Februari nanti?
1. Oppa n I
2. Terlanjur Cinta by Anita Sari & Kusumaningntyas
3. A Lilltle Princess
4. Miss Binte by Erlita P

Hm..segitu saja deh untuk Februari. Lho kok dikit? soalnya sekarang saya sedang di Bekasi jadi tidak bisa mengintip rak buku dan menuliskan buku-buku apa saja yang akan saya baca.

Oiya, tentang sejumlah buku yang saya targetkan bulan lalu tapi ternyata tidak terbaca di bulan ini karena tidak ikut dibawa mudik, saya mohon maaf. Mungkin akan masuk di daftar bacaan saya bulan depan. (^_^)v 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar