Selasa, 24 Desember 2013

#1 Telling Tuesday



Hm..ini pertama kalinya saya mengikut event Telling Tuesday. Sebelumnya saya pikir meme ini adalah meme mingguan atau dua mingguan, namun setelah membaca ulang peraturannya saya mendapati bahwa meme ini adalah meme bulanan. Yup, cob cek penjelasana berikut yang saya copy dari The Little Present selaku host untuk meme ini:

Apa itu Telling Tuesday?
Telling Tuesday adalah Meme yang diadakan oleh The Little Present setiap bulannya. Meme ini berisikan tiga hal:


  • Kamu sudah baca buku apa selama satu bulan sebelumnya?
  • Saat ini sedang baca apa?
  • Kamu berencana baca buku apa aja selama satu bulan kedepannya?
Apa Tujuan Telling Tuesday?
As for me: semacam wrap-up, jadi saya bisa tahu sudah seberapa banyak yang saya baca selama satu bulan. Disamping itu untuk mulai membiasakan diri membaca buku lebih banyak daripada membelinya.
Tentunya untuk blogwalking ke sesama blogger.. :)

Bagaimana aturan Telling Tuesday?
Saya akan memposting Telling Tuesday di minggu pertama setiap bulannya. Dan kamu yang ingin berpartisipasi bisa posting di hari Selasa apa saja di sepanjang bulan, dan silahkan masukkan url kamu di Inlinkz yang akan saya sediakan..


Oiya, untuk bulan ini Telling Tuesday-nya edisi spesial. Untuk lebih jelas cek aja di blog The Little Presnt. (^_^)v


Ok, sekarang waktunya pamer :p
Bulan lalu saya membaca:




1. Tilll We Meet Again
2. The Man Who Loved Books Too Much
3. I Love My Boss
4. Pollyanna
5. Pollyanna Grows Up
6. Wonder
7. Dear Friend with Love
8. Rumah Cokelat
9. Sketsa Terakhir
10. Always with Me
Semua buku-buku yang saya baca selama November sudah saya review.
He..he..terlalu rajin?? Ah, biar saja (^_^)v


Nah, sekarang buku-buku yang sudah saya baca dan sedang saya baca selama Desember ini apa saja??
Buku-buku yang sudah saya baca jelas yang reviewnya sudah saya posting.
sedangkan buku-buku yang belum direview berarti sedang saya baca (^_^)v

1. Dewey
2. Rebecca of Sunnybrook Farm
3. CineUs
4. Cheerboy
5. The Mysterious Benedict Society
6. The Vanilla Heart
7. Cinta Kemarin
8. The Mysterious Benedict Society & The Perilous Journey
9. Roma (Seri STPC)
10. Hercule Poirot's Christmas
11. Life on The Refrigerator Door
12. How to be Popular
13. Revenge of the Girl with The Great Personality
14. Takoyaki Soulmate
15. Autumn Once More 

Untuk tahun depan, eh maksud saya Januari 2014 nanti saya akan membaca:
1. Wife 22
2. The Storyteller
3. Mum's List
4. Secret Life of Bees
5. Slammed

Hm..sepertinya targetan2 itu sudah cukup.
Sampai ketemu di Telling Tuesday bulan depan..He..he.. (^_^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar