Rabu, 02 Oktober 2013

Wishful Wednesday #1

Ini pertama kalinya saya mengikuti Wishful Wednesday (aduh kemana aja kamu, Triaaaa (-_-")). Sering terfikir buat ikut sih. Tapi sepertinya selalu saja ada hal yang menghalangi niat saya. halah..ngeles. Ah, sudahlah, udah nggak penting.

Oiya, buku pertama yang akan saya masukkan dalam daftar Wishful Wednesday saya adalah:


Judul : Penghancuran Buku dari Masa ke Masa
Penulis : Fernando Baez
Penerjemah : Lita Soerdjadinata
Penerbit : Margin Kiri
Cetakan : I, Juli 2013

Buku ini berhasil membuat saya tergoda karena membaca review yang ditulis oleh Rahib di blognya

 Entah kenapa saya selalu memiliki ketertarikan terhadap buku-buku yang setting ceritanya adalah toko buku atau perpustakaan. Akhirnya saya sukses ngidam buku ini.

Semoga bisa segera bisa memilikinya. (^_^)


ah, segini saja Wishful Wednesday dari saya. Oiya, mau ikutan juga?? Gini aturannya:





  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)

  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar