Selasa, 13 Agustus 2013

Lady Love (Gadis Penakluk)


Penulis: Diana Palmer
Penerbit: Gramedia
Cetakan: Kedua, September 2012
Jumlah hal. : 241 halaman

Seperti biasa Diana Palmer berhasil mengolah konflik dengan menarik. Dikisihkan bahwa Merlyn Forrest Steel adalah anak satu-satu dari seorang milyader, Jared Steele. Namun kekayaan ayahnya malah menjadi petaka. Ia baru saja memutuskan pertunangannya dengan Adam James karena mengetahui bahwa Adam mendekatinya hanya karena ingin menjadi rekanan ayahnya. Adam adalah pria yang ia kenal dari hasil pencomblangan ayahnya. Sudah sejak lama sang ayah sibuk mencari pasangan yang cocok untuk Merlyn. Akhirnya Merlyn pun lelah dengan upaya ayahnya itu.

Puncaknya, ia pun melakukan protes dengan sang ayah. Akhirnya mereka bertaruh. Sang ayah akan berhenti mencomblanginya jika ia berhasil hidup tanpa nama dan kekayaan Ayahnya. Merlyn pun menyanggupinya. Ia kemudian mencari pekerjaan dengan membantu seorang penulis melakukan research tentang sejarah kerajaan Inggris, Lila Thorpe. Ia pun kemudian datang membantu Lila di rumahnya yang indah.


Disana ia berkenalan dengan anak Lila, Cameron Thorpe, seorang Bankir yang dingin. Putri Cameron, Amanda, mengingatkannya pada dirinya dulu yang tumbuh tanpa ibu dan ayah yang menenggelamkan diri dalam pekerjaan. Itulah sebabnya Merlyn jadi antipati pada Cameron. Sikap Cameron yang dingin dan angkuh pun mengganggunya.

Merlyn pun akhirnya selalu menggoda Cameron. Ia pun selalu berhasil membuat Cameron merasa terganggu. Hingga mereka selalu terlibat pertengkaran. Sedangkan bagi Cameron pun Merlyn adalah sebuah misteri.
Bagaimanakah perkembangan hubungan mereka? Apakah Merlyn bisa terus merahasiakan identitasnya? Bagaimana reaksi Cameron saat mengetahuinya?? (Baca aja lanjutannya sendiri :D)

Saya selalu menyukai novel2 Diana Palmer. Cara ia mengolah konflik menarik. Dan novel ini sangat saya sukai karena dialognya yang cerdas. Benar-benar menarik. Perdebatan Merlyn dan Cameron sangat menarik untuk diikuti dan ditunggu.

Kalau harus memberi nilai pada novel ini dalam skala 1-10, maka saya memberinya nilai 8,5 (^_^)v






Tidak ada komentar:

Posting Komentar